Minggu, 28 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Selasa, 11 Februari 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Memiliki pesona alam yang luar biasa indah dan segudang destinasi wisata menarik, tak heran jika Bali kerap dijadikan tujuan berlibur oleh banyak orang. Tak terkecuali halnya dengan Nafa Urbach yang berlibur ke Pulau Dewata belum lama ini.

Momen liburan Nafa Urbach di Bali ternyata sekaligus merayakan ulang tahun buah hatinya, yakni Mikhaela Lee Jowono yang ke-9 tahun.

Wanita kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 tersebut juga sempat mengunggah momen liburannya di Pulau Dewata lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam salah satu foto, Nafa Urbach terlihat sedang mandi busa di sebuah vila bersama Mikha. Mantan istri Zack Lee ini merebahkan tubuhnya sambil berendam di antara busa-busa.

Mikha juga terlihat senang bisa menghabiskan waktu liburan bersama ibundanya tercinta.

Semakin awet muda, tak heran jika sebagian besar netizen gagal fokus ketika melihat Nafa Urbach berpose seksi sambil mandi busa di vila.

Nafa Urbach mandi busa di Bali. (Instagram/@nafaurbach)

"Duh, jangan ditutupin busa dong," sebut salah seorang netizen.

"Tambah muda aja mbak Nafa Urbach," ungkap netizen lainnya memuji penampilan Nafa Urbach.

"Mantap kakak, pagi-pagi udah berendam mandi busa," timpal netizen lainnya.

Tak hanya mandi busa dan menginap di vila mewah, Nafa Urbach dan putri kesayangannya itu sempat mampir ke rumah makan Teh Manis milik aktris Tamara Bleszynski.

Nafa Urbach. (Suara.com)

Di rumah makan Teh Manis, Nafa Urbach sempat mengatakan bahwa dirinya ketagihan ketika menyantap sajian terong balado.

"Hari ini mampir ke @tehmanisbali punya kak @tamarableszynskiofficial , asli masakan rumah yang enak-enak banget, apalagi terong baladonya and suasananya enak bgt silir-silir semriwing, goodluck kak buat @tehmanisbali," tulis Nafa Urbach dikutip Guideku.com, Selasa (11/2/2020).

BACA SELANJUTNYA

Viral! Turis Lokal Curhat Harga Tiket Air Terjun Sekumpul Bali Rp300 Ribu