Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Jum'at, 14 Februari 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan, publik digegerkan dengan penangkapan Lucinta Luna. Bukan tanpa alasan, pelantun tembang Tanpa Status ini diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba, Selasa (11/2/2020).

Sebelum ditangkap pihak berwajib, rupanya Lucinta Luna dan kekasihnya yang bernama Abash sempat menghabiskan waktu liburan bersama ke sejumlah destinasi wisata.

Potret liburan Lucinta Luna sebelum terciduk pihak kepolisian, juga sempat diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Berikut Guideku,com berikan informasi 4 destinasi wisata yang sempat dikunjungi Lucinta Luna sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian.

1. Cafe del Mar Bali

Sebelum terciduk polisi, Lucinta Luna sempat kunjungi destinasi wisata ini. (Instagram/@lucintaluna)

Berlibur ke Bali, Lucinta Luna sempat berpose seksi dengan penyanyi dangdut Siti Badriah di Cafe del Mar Bali.

Cafe del Mar Bali ini menawarkan suasana santai bak berlibur di Ibiza untuk setiap pengunjung. Menariknya lagi, Cafe del Mar memiliki kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke lautan.

Menjadi salah satu tempat yang kerap dikunjungi artis, Cafe del Mar Bali ini juga memiliki hidangan mediterania nan menggugah selera.

Beralamat di Jalan Subak Sari, Kuta Utara, Cafe del Mar Bali ini buka setiap harinya mulai pukul 11.00 siang hingga 22.00 malam.

2. Gold Coast, Queensland Australia

Sebelum terciduk polisi, Lucinta Luna sempat kunjungi destinasi wisata ini. (Instagram/@lucintaluna)

Merupakan wilayah tropis di Australia, beberapa waktu lalu Lucinta Luna sempat menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke kawasan Gold Coast.

Kawasan Gold Coast, Australia ini populer dengan kawasan pesisirnya yang begitu eksotis.

Bukan hanya pantainya saja yang populer, sejumlah destinasi wisata di Gold Coast seperti Sea World, hingga SkyPoint Observant Deck juga sapat kalian jadikan alternatif pilihan berwisata dengan keluarga.

3. Mount Buller di Australia

Sebelum terciduk polisi, Lucinta Luna sempat kunjungi destinasi wisata ini. (Instagram/@lucintaluna)

Masih menjelajahi Australia, Lucinta Luna dan Abash sempat menikmati momen bermain salju di Mount Buller.

Mount Buller sendiri merupakan kawasan pegunungan salju di Australia yang terbilang hampir tak pernah sepi dikunjungi wisatawan.

Berbagai aktivitas liburan menarik seperti ski, hingga menaiki cable car dari satu titik menuju tempat lain juga terdapat di Mount Buller.

Jika ingin menghabiskan waktu bermain salju lebih lama, kalian juga bisa menginap di sejumlah hotel dan resor mewah tak jauh dari kawasan Mount Buller.

4. Royal Safari Garden di Bogor

Sebelum terciduk polisi, Lucinta Luna sempat kunjungi destinasi wisata ini. (Instagram/@lucintaluna)

Yang terakhir, Lucinta Luna juga sudah pernah menikmati liburan di Royal Safari Garden, Bogor. Lucinta Luna bahkan sempat bercengkrama dengan satwa yang ada di Royal Safari Garden

Sebenarnya, Royal Safari Garden ini merupakan resort sekaligus convention centre yang menawarkan nuansa berbeda.

Di Royal Safari Garden ini kalian juga bisa mendapatkan pengalaman menikmati sarapan bersama harimau dan menyaksikan atraksi fire dance nan memukau pada malam hari.

Menurut informasi yang dihimpun Guideku.com, Kamis (13/2/2020), tarif menginap di Royal Safari Garden ini dibanderol mulai dari harga Rp 769 ribu per malam.

Nah, itu tadi 4 destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash. Semoga masalah yang menimpa Lucinta Luna cepat terselsaikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Inilah Destinasi Wisata Sekitar Pulau Samosir, Pemandangan Apik Bikin Gagal Move On