Kamis, 18 April 2024
Irwan Febri Rialdi | Fitri Asta Pramesti : Minggu, 16 Februari 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Merayakan Leap Day tahun kabisat yang jatuh pada tanggal 29 Februari nanti, sebuah hotel di Islandia berikan promo unik.

Hotel bernama Ranga akan memberikan kesempatan untuk menginap semalam bagi perempuan yang bersedia melamar pasangannya pada 29 Februari 2020.

Melansir dari Insider, Sabtu (15/2/2020), pihak hotel akan membantu proses lamaran sang wanita agar berjalan mulus dengan cara menyiapkan lokasi sekaligus yang super romantis.

Dikatakan, lokasi yang telah disiapkan untuk prosesi lamaran adalah sebuah tempat di bawah air terjun yang telah mengkristal. Tak hanya lokasi, pihak hotel juga telah menyediakan alat transportasi ke lokasi lamaran berupa helikopter.

Hotel Ranga. (instagram.com/hotelranga)

Hotel Ranga juga akan menjamu pasangan yang beruntung ini dengan sarapan romantis dengan menu sarapan lengkap dengan sajian strawberry lapis cokelat dan sebotol Champagne.

Sekaligus, makan malam romantis merayakan keberhasilan lamaran dengan hidangan sup krim lobster khas Islandia dan daging domba fillet dengan kembang kol.

Tak sampai di sini, pihak hotel juga telah menyiapkan agenda yang tak kalah romantisnya yakni kunjungan ke observatorium guna memandang bintang dengan teropong berteknologi canggih serta mendengarkan kisah cinta dari mitologi Yunani.

Hotel Ranga. (instagram.com/hotelranga)

Melansir dari Travel + Leisure, Manajer Pemasaran Hotel, Eyrun Anira Gylfadottir, mengatakan bahwa program ini tak hanya dalam rangka mempromosikan hotel, tetapi juga wujud Hotel Ranga dalam mendukung pemberdayaan perempuan.

"Kami ingin memberdayakan wanita untuk memiliki keberanian untuk memimpin tidak hanya pada Hari Kabisat, tetapi setiap hari, dan merayakannya untuk itu!," kata Eyrun.

Hotel Ranga sendiri merupakan hotel dengan 52 kamar yang telah berdiri sejak tahun 1999. Terletak satu jam dari Reykjavik, hotel ini menawarkan pengalaman memandang aurora di lokasi terpencil yang minim polusi udara.

Untuk informasi lebih lanjut bagi wanita yang tertarik, dipersilakan untuk mengirim email ke Hotel Ranga lewat hotelranga@hotelrang.a.is.

Bagaimana girls, ada yang tertarik?

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi 5 Negara Ideal untuk Liburan Akhir Tahun para Introvert