Sabtu, 20 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 19 Februari 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi penggemar film Frozen, ada kabar gembira. Setelah kasak-kusuk tema Frozen di Disneyland Paris, baru-baru ini pihak Disney memberikan update terbaru.

Melansir dari laman Yahoo, Selasa (18/2/2020), wahana permainan Frozen Land ini diperkirakan menyapa pengunjung pada tahun 2030 mendatang.

Disebutkan, pihak Disney lewat akun Twitter resmi Disneyland Paris (@OutsidEarsDLP) telah membagikan cetakan biru dari konsep wahana yang digadang-gadang akan menghadirkan 3 hektar danau Fjord Arendelle layaknya di film serta istana es Elsa yang siap memukau wisatawan.

"Kami tahu anda sedang menunggu ini, berikut adalah foto pertama dari resor Anna dan Elya yang akan hadir di #WaltDisneyStudios di #DisneylandParis," tulis akun @OutsidEarsDLP seperti dikutip Guideku.com, Selasa (18/2/2020).

Cetakan Biru Disneyland Tema Frozen. (twitter.com/OutsidEarsDLP)

Tak kalah menarik, telah disiapkan aneka atraksi yang memungkinkan para wisatawan berinteraksi lebih dekat dengan para karakter Frozen lewat area meet and greet.

Bagi yang ingin mengoleksi pernak pernik Frozen, tentunya tidak perlu khawatir. Akan dibuka toko merchandise Olaf and co. yang siap menampung beragam barang-barang berbau Frozen.

Dalam siaran pers, pihak Disneyland Paris menyebut, wahana tema Frozen ini bakal memberikan para pengungjung pengalaman menikmati Arendelle yang tak akan terlupakan.

"Sebagai tanah imersif, para pengunjung akan melihat gunung Arendelle yang tertutup salju dari kejauhan, danau yang indah, lengkap dengan beragam atraksi yang siap membawa wisatawan ke pusat kerajaan," kata pihak Disneyland Paris.

Bagaimana? Sudah siap bersenang-senang sambil nyanyi Let It Go di Disneyland Paris?

BACA SELANJUTNYA

Sempat Tutup Karena Pandemi Corona, Disneyland Shanghai Dibuka Pekan Depan