Kamis, 28 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Rabu, 19 Februari 2020 | 11:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2/2020) kemarin.

Dihimpun dari Suara.com, aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia karena sakit jantung. Sebelumnya, Ashraf Sinclair sempat dibawa menuju Rumah Sakit MMC Kuningan sebelum menghembuskan nafas terakhir pada pukul 04.00 WIB.

Aktor yang menikah dengan Bunga Citra Lestari ini pada 8 November 2008 tersebut dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Sebelumnya, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari sempat menghabiskan waktu liburan bersama ke Amerika Serikat. Keduanya, bahkan sempat mengunggah foto romantis mereka ketika liburan, lewat akun Instagram masing-masing.

"Should I...," tulis Ashraf Sinclair pada salah satu foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @ashrafsinclair.

Potret liburan terakhir Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. (Instagram/@ashrafsinclair)

Dari foto yang diunggahnya tersebut, Ashraf Sinclair terlihat berdiri di samping sang istri seakan ingin mencium bibir Bunga Citra Lestari.

Sontak, caption terakhir yang ditulis oleh Ashraf Sinclair ketika menghabiskan waktu liburan bersama Bunga Citra Lestari di Central Park, New York, ini membuat netizen turut bersedih.

"Should I.. (tell that i will leave her)? " tulis salah seorang netizen sambil menyertakan emoticon sedih.

"Kenangan foto terakhir bareng BCL yang ada di Instagram Ashraf, sedih banget," imbuh netizen lainnya.

"Ya Allah caption-nya bikin aku patah hati, sedih, semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," timpal netizen lainnya ikut bersedih mengenang sosok Ashraf Sinclair.

BACA SELANJUTNYA

Batik Music Festival 2019, Yovie, Raisa dan BCL Siap Hibur Penonton