Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amertiya Saraswati : Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Komika dan sutradara Ernest Prakasa akhirnya punya waktu untuk melepas penat dan liburan bersama sang istri, Meira Anastasia.

Setelah sukses menggarap film Imperfect yang tayang beberapa saat lalu, pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2008 ini pun pergi liburan ke Maladewa.

Hal ini terlihat lewat unggahan akun Instagram milik keduanya. Di sana, baik Ernest Prakasa maupun Meira Anastasia kompak mengunggah kumpulan foto liburan saat menikmati suasana tepi laut.

"Momen langka. Liburan berdua, sama sekali gak kerja. Gak ada premis, sinopsis, skrip, produksi, talent, promosi, yang harus diobrolin. This is the REAL holiday, y’all!" tulis Meira Anastasia lewat unggahan Instagram miliknya.

Di sana, Meira Anastasia pun menyematkan foto ketika dirinya dan sang suami berbaring di atas ranjang jaring-jaring sambil berpose hendak mencium satu sama lain.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia di Maladewa (instagram.com/meiranastasia)

Senada dengan sang istri, Ernest Prakasa juga tak mau ketinggalan mengunggah foto saat keduanya sedang bermain air di kolam.

"Udah lama banget nggak liburan berdua @meiranastasia tanpa nyambi kerja. Biasanya selalu adaaa aja skenario yang dibahas. Not this time. Enam hari penuh isinya cuma ngobrol, ngakak ga jelas, dan bengong menatap matahari terbit," tulis Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia di Maladewa (instagram.com/ernestprakasa)

Sontak, unggahan keduanya ini pun membuat netizen ramai-ramai gigit jari. Pasalnya, pasangan yang terkenal harmonis ini lagi-lagi berhasil membuat banyak orang iri dan gemas.

"Slide pertama uwuuuu," komentar salah satu netizen.

"Slide pertama buat ngiri aja dah."

"Beneran kebukti ya kalau orang mirip itu jodoh."

"Lucu kalo ketawa matanya sama-sama ilang."

"Couple goals banget," imbuh netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pasangan Ini Terjebak di Maladewa Karena Corona, Bulan Madu Lagi!