Sabtu, 20 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Selasa, 25 Februari 2020 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Banjir Jakarta, belum lama ini kembali melanda ibu kota usai diguyur hujan deras sejak Senin (24/2/2020) kemarin. Parahnya lagi, sebanyak 40 ruas jalan dan underpass terendam banjir Jakarta sehingga orang-orang sedikit kesulitan ketika berkendara.

Sejumlah permukiman warga juga tampak teredam banjir Jakarta. Bicara soal banjir Jakarta, belum lama ini seorang netizen mencoba untuk menghibur diri sendiri.

Melihat rumahnya yang tergenang banjir Jakarta, pemilik akun Twitter @duarmemeww tersebut sempat mengabadikan kondisi terkini di dalam rumahnya.

Berandai-andai, pengguna Twitter ini mengatakan bahwa air banjir Jakarta yang melanda rumahnya berwarna kecokelatan layaknya minuman thai tea.

"Woah thai tea," tulis akun @duarmemeww sembari menyertakan video singkat kondisi terkini rumahnya yang terendam banjir Jakarta.

Sedih Tapi Ngakak, Netizen Ini Sebut Banjir Jakarta Mirip Lautan Thai Tea. (Twitter/@duarmemeww)

"Jadi guys, di rumahku ada thai tea, thai tea-nya banyak banget," sebut sang pemilik akun melalui video singkat tersebut dikutip Guideku.com, Selasa (25/2/2020).

Uniknya lagi, sang pemilik akun Twitter juga mengedit suaranya dalam video hingga terdengar lucu di telinga para netizen lainnya. Tak sedikit netizen yang merasa terhibur dengan video singkat yang diunggah oleh akun Twitter @duarmemeww tersebut.

Sedih Tapi Ngakak, Netizen Ini Sebut Banjir Jakarta Mirip Lautan Thai Tea. (Twitter/@duarmemeww)

"Wkwkwkw ngakak banget mbak,padahal lagi bete gara-gara banjir Jakarta," sebut salah seorang netizen.

"Itu kopi ABC susu kali," imbuh netizen lainnya.

"Es Milo ini mah, bukan thai tea mbak," timpal netizen lain sambil menyertakan emoticon tertawa.

Hingga Selasa sore, cuitan akun @duarmemew soal banjir Jakarta mirip thai tea tersebut telah ditonton sebanyak 36 ribu kali oleh netizen. Duh, ada-ada saja. Semoga banjir Jakarta lekas surut, ya.

BACA SELANJUTNYA

Curhatan Netizen Masuk Rumah Sakit Karena Sering Makan Mi Goreng Viral