Jum'at, 26 April 2024
Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati : Kamis, 27 Februari 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Anak perempuan dari presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump, diketahui ikut dalam kunjungan Donald Trump selama dua hari ke India.

Bersama sang suami Jared Kushner, Ivanka Trump pun terlihat mengunjungi bangunan ikonik Taj Mahal dan memuji keindahannya.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram resmi Ivanka Trump. Di sana, putri Donald Trump tersebut terlihat serasi dengan suaminya.

"Kemewahan dan kecantikan Taj Mahal benar-benar menginspirasi," tulisnya lewat akun Instagram.

Dalam foto, Ivanka Trump terlihat menggunakan dress warna putih dengan motif floral merah. Sementara, rambutnya dibiarkan tergerai.

Ivanka Trump di Taj Mahal (instagram.com/ivankatrump)

Sementara dalam foto lain, Ivanka Trump terlihat duduk dengan anggun di depan Taj Mahal. Selain menekuk kedua kakinya, Ivanka Trump juga meletakkan kedua tangannya di pangkuan.

Pose Ivanka Trump yang dinilai mirip Putri Diana saat berkunjung ke Taj Mahal ini pun lantas menarik perhatian.

Ivanka Trump di Taj Mahal (instagram.com/ivankatrump)

Meski begitu, selain penampilannya yang cantik, rupanya pakaian Ivanka Trump juga menarik perhatian netizen.

Dilansir dari laman Footwear News, gaun yang dikenakan Ivanka Trump tersebut merupakan gaun dari merek Proenza Schouler.

Namun, terlepas dari banyaknya pakaian bermerek dan mahal yang dimilik oleh Ivanka Trump, ternyata gaun tersebut sudah pernah dipakai sebelumnya.

Diketahui, Ivanka Trump pernah memakai gaun tersebut pada September 2019 silam dalam kunjungan ke Purmamarca, Argentina.

Hal inilah yang membuat Ivanka Trump lantas banjir pujian karena tidak malu menggunakan gaun yang dulu pernah dipakainya di publik, sekaligus mempromosikan konsep sustainable.

BACA SELANJUTNYA

Es Semangka India Ini Viral, Wadahnya Jadi Sorotan