Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 03 Maret 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di era serba konten ini, orang-orang acapkali rela melakukan hal-hal kelewat ekstrim demi menghasilkan konten yang bagus.

Tak terkecuali model pria yang satu ini. Baru-baru ini seorang pria ramai diperbincangkan lantaran berfoto di kawasan danau es batu.

Pasalnya, si pria ini nekat berpose tanpa mengenakan baju meski berada di tempat yang punya suhu super dingin.

Hal ini diketahui dari postingan salah satu warga Instagram yang diunggah lewat akun @influencersinthewild. Dalam video berdurasi singkat itu, nampak sebuah proses pemotretan dengan latar air terjun besar.

"Bro kamu lagi ngapain? Suhunya seperti 3 derajat," tulis @influencersinthewild pada caption seperti dikutip Guideku.com, Selasa (3/3/2020).

Demi Konten, Model Ini Rela Telanjang Dada di Tengah Danau Es Beku. (instagram.com/influencersinthewild)

Pria berbadan kekar tersebut nampak mantap berpose di tengah hamparan danau es yang telah membeku meski tanpa memakai baju. Hanya celana panjang yang menyelimuti tubuh atletisnya. Pria ini pun tak terlihat menggigil sedikitpun. 

Hal ini sangat kontras dengan beberapa orang yang saat itu sedang berada di lokasi yang sama dengan si pria. Semua orang nampak memakai baju hangat, tak terkecuali sang fotografer yang mengabadikan momen aksi si pria tersebut.

Melihat aksi nekat si pria ini, netizen lantas ramai-ramai memberikan komentar dengan respon beragam. Mulai dari ungkapan terkejut, kaget, hingga terhibur menghiasi kolom komentar postingan tersebut.

Demi Konten, Model Ini Rela Telanjang Dada di Tengah Danau Es Beku. (instagram.com/influencersinthewild)

"Ini akan menjadi foto paling keren haha," tulis seorang netizen.

"Aku benar-benar ingin lihat hasil fotonya," kata netizen lain.

"Ya ampun ini benar-benar mengerikan."

"Mungkin dia sedang berusaha untuk mendapatkan sponsor dari tempat gym," imbuh netizen lainnya.

Duh, semoga mas model ini ngga kena masuk angin,lihat orang-orang sekitar di foto tersebut berjaket tebal, gak kebayang kedinginannya si mas demi konten!

BACA SELANJUTNYA

Viral Nasi Beku Lebih Sehat untuk Pasien Diabetes, Ini Kata Dokter