Kamis, 18 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 04 Maret 2020 | 09:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belum lama ini publik dibuat takjub dengan gelaran fashion show Balenciaga di Paris Fashion Week. Lain daripada fashion show pada umumnya, panggung dibuat dramatis dengan runway tergenang air beberapa meter.

Visualisasi awan dan kilatan petir pada bagian langit-langit yang memantul di air membuat fashion show Balenciaga jadi sorotan dunia, tak terkecuali warga Indonesia.

"Sekeren itu set fashion show Balenciaga, pengen punya kamar kayak gini gimana caranya," tulis akun @Alkupra, dikutip Guideku.com, Selasa (4/3/2020).

"Aku nonton live-nya di Instagram dan asli keren banget sampai salah fokus," balas netizen lain yang juga takjub melihat fashion show Balenciaga itu.

Namun seperti biasa, saking takjubnya dengan fashion show Balenciaga, tidak sedikit netizen asal Indonesia yang melakukan cocokologi terkait konsep panggung brand kenamaan tersebut.

Balenciaga Gelar Fashion Show, Netizen Julid Bilang Terinspirasi Banjir. (Twitter/@Alkupra)

Mereka bahkan menerka-nerka bahwa konsep fashion show Balenciaga tersebut terinspirasi dari banjir Jakarta.

"Ala ala simulasi banjir Condet nih," sebut salah seorang netizen.

"Balenciaga pasti terinspirasi dari banjir Jakarta," imbuh netizen lainnya.

Balenciaga Gelar Fashion Show, Netizen Julid Bilang Terinspirasi Banjir. (Twitter/@Alkupra)

"Kak, kamar juga begini kok sebelumnya, malah langsung dari alam," timpal netizen lain menanggapi cuitan tentang fashion show Balenciaga itu.

Belakangan diketahui bahwa fashion show tersebut digelar demi memperkenalkan koleksi terbaru Balenciaga untuk musim gugur 2020.

Wah, keren sekali ya, panggung fashion show Balenciaga ini. Kalau menurut kalian Balenciaga apakah memang benar-benar terinspirasi dari banjir atau tidak ya?

BACA SELANJUTNYA

Meski Banjir, Pria Ini Tetap Masak Demi Sang Istri yang Baru Melahirkan