Jum'at, 03 Mei 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 05 Maret 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kora-kora menjadi salah satu wahana ekstrem yang begitu memacu adrenalin di Indonesia. Bentuk wahana ekstrem ini sebenarnya terinspirasi dari bentuk perahu tradisional asal Kepulauan Maluku.

Umumnya, wahana ekstrem kora-kora ini terdapat di sebuah taman hiburan maupun pasar malam. Kora-kora seperti biasa akan diayunkan ke kanan dan kiri hingga berada dalam ketinggian yang terbilang curam.

Saking menegangkannya, tidak heran jika banyak penumpang yang berteriak ketika menikmati wahana ekstrem kora-kora ini.

Bicara soal kora-kora, belum lama ini netizen dibuat melongo dengan aksi yang dilakukan oleh salah seorang bocah. Bukannya takut atau berteriak seperti penumpang lain, bocah perempuan ini malah tampak menikmati suasana di ketinggian ketika mencoba wahana ekstrem kora-kora.

"Sans atuh, hirupp mah kalem," tulis akun @yaelaaahkiw, dikutip Guideku.com, Kamis (5/3/2020) dalam keterangan video yang diunggahnya tersebut.

Bocah perempuan berbaju ungu ini tampak santai memejamkan matanya, sembari berpegangan pada salah satu bagian dari wahana ekstrem kora-kora. Kedua kakinya disilangkan pada bagian besi, kepala bocah perempuan itu juga tampak bersandar di bangku kora-kora.

Santuy Abis, Kalemnya Bocah Ini Naik Kora-kora di Pasar Malam. (Twitter/@yaelaahkiw)

"Yungalah malah ngapain itu bocah," sebut salah seorang penumpang kora-kora yang merekam aksi bocah perempuan itu.

Hingga artikel ini ditulis, video bocah santai naik kora-kora tersebut telah ditonton oleh netizen sebanyak 2 ribu kali. Wah, akankah kalian se-santai bocah perempuan ini ketika mencoba wahana ekstrem kora-kora?

BACA SELANJUTNYA

Bocil Nggak Punya Duit Tapi Jajan Tiap Hari, Respons Penjaga Warung Disorot