Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 05 Maret 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Begitu beruntungnya Bandung dianugerahi segudang destinasi wisata alam dengan panorama memikat. Salah satunya yang tengah mencuri perhatian wisatawan ialah Dago Dream Park di Bandung.

Bukan sembarang taman hiburan, Dago Dream Parkini terbilang cukup lengkap dan difasilitasi sejumlah wahana menarik untuk berbagaii kalangan.

Jadi jangan heran kalau Dago Dream Park ini merupakan salah satu destinasi yang cocok untuk dijadikan tujuan berwisata bareng keluarga.

Dago Dream Park sendiri letaknya terbilang tidak terlalu jah dari terminal Dago atau sekitar 500 meter.

Dago Dreampark. (Instagram/@dagodreamparkofficial)

Wahana seru seperti Paintball, Row a Boat, Geared Up, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, Dago Dream Park ini juga memiliki spot Instagramable yang siap memanjakan kalian.

Beberapa di antaranya ada Tinkerbell Wings, Kampung Dayang Sumbi, Anti Gravity, hingga Aladdin Carpet.

Dago Dreampark di Bandung. (Instagram/@jennyuary)

Untuk tiket masuk Dago Dream Park ini dibanderol seharga Rp 20 ribu per orang. Kemudian untuk wahana permainan serta spot berfoto, pengunjung bisa membayar biaya tambahan sebesar kurang lebih Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu per orang.

Beralamat di jalan Dago Giri Kilometer 2,2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, wahana Dago Dream Park ini buka setiap harinya mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Dago Dreampark. (Instagram/@dagodreamparkofficial)

Oh iya, khusus hari Jumat dan Sabtu, Dago Dream Park buka lebih pagi yakni mulai dari pukul 07.00-19.00 WIB. Jadi bagaimana travelers, siap untuk bermain bersama keluarga di Dago Dream Park ini?

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Wisata Alam di Bandung Udaranya Sejuk, Cocok untuk Healing Saat Liburan Tahun Baru