Jum'at, 03 Mei 2024
Silfa Humairah : Jum'at, 06 Maret 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Katy Perry, penyanyi Internasional yang lagunya selalu hits di dunia ini baru saja mengumumkan kehamilannya lewat teaser video klip Never Worn White. Kabar kehamilan anak pertama Katy Perry dan Orlando Bloom, langsung menjadi trending topic di media sosial.

Bahkan penyanyi kelahiran California 36 tahun ini, telah membenarkan kabar tersebut. "Banyak yang akan terjadi pada musim panas tahun ini. Tidak hanya saya akan melahirkan, tetapi juga sesuatu yang kalian tunggu," tutur pelantun lagu Never Really Over saat live di sosial medianya.

Bikin gemes deh kalau lihat kemesraan pasangan ini, walaupun jarang memamerkan kebersamaan, tapi mereka cukup sering lho lakukan traveling bersama sejak memutuskan menjadi pasangan. 

Yuk intip kebersamaan liburan Katy Perry dan Orlando Bloom di berbagai negara ini dirangkum Guideku.com di bawah ini. 

 Saling menatap mesra

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Instagram/Orlando Bloom)

Katy Perry dan Orlando Bloom saling menatap mesra di tempat wisata alam terbuka nan indah dengan pemandangan hijau berkebunan dengan sunset kemerahan yang menambah kesan romantis saat mereka saling menarap. Unyuuuu. 

Liburan seru ke Jepang 

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Instagram/katyperry)

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom juga memamerkan kebersamaan mereka saat liburan ke Jepang dan menikmati makan bersama di restoran khas Jepang. 

Foto romantis di Piramida Mesir

Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom juga tidak mau melewatkan Berfoto romantis saat mengunjungi Piramida Giza, Mesir. Dunia serasa milik berdua, ya, moga langgeng dan ditunggu foto dedek bayinya. 

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Wisata Alam di Bandung Udaranya Sejuk, Cocok untuk Healing Saat Liburan Tahun Baru