Rabu, 01 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Sabtu, 07 Maret 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Runner up ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah atau Tiara Idol, belakangan tengah ramai diperbincangkan.

Tak hanya jago bernyanyi dan memesona penonton dari atas panggung, Tiara Idol juga dijodohkan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Sayangnya, meski ramai dijodohkan dengan Dul dan Azriel, belakangan Tiara Idol mengaku jika dirinya sudah memiliki kekasih.

Terlepas dari statusnya yang tak lagi jomblo, sosok Tiara Idol sendiri dikenal kerap berpenampilan imut saat berada di luar panggung.

Salah satunya adalah gaya Tiara Idol ketika sedang pergi liburan. Penasaran? Berikut Guideku.com rangkum gaya liburan Tiara Idol.

1. Tampil cerah

Gaya Liburan Tiara Idol (instagram.com/tiaraanugrahh)

Asyik main air di tengah panasnya cuaca, gaya Tiara Idol satu ini sukses bikin gemas. Selain memakai kaos kuning cerah, Tiara juga melengkapi penampilannya dengan topi jaring-jaring lebar.

2. Pernah tampil berhijab

Gaya Liburan Tiara Idol (instagram.com/tiaraanugrahh)

Liburan ke Jogja, Tiara Idol terlihat berkunjung ke Candi Prambanan. Di sini, Tiara tampil berbeda karena tampak memakai hijab warna hitam.

3. Anggun di tepi laut

Gaya Liburan Tiara Idol (instagram.com/tiaraanugrahh)

Dress panjang polkadot ini juga terlihat cocok digunakan oleh Tiara saat jalan-jalan di pantai. Terlihat memesona, nggak heran jika sosoknya dijodohkan dengan Dul dan Azriel.

4. Style simpel dan cocok ditiru

Gaya Liburan Tiara Idol (instagram.com/tiaraanugrahh)

Di lain kesempatan, Tiara Idol memilik untuk menggunakan gaya simpel sembari menikmati hijaunya pemandangan sekitar. Sederhana dan cocok ditiru nih.

5. Bikin gemas netizen

Gaya Liburan Tiara Idol (instagram.com/tiaraanugrahh)

Sambil pose di spot Instagramable, Tiara Idol memilih pakaian yang berwarna senada dan rambut dikuncir dua nih. Ekspresinya sukses bikin netizen gemes.

BACA SELANJUTNYA

Istri Ganindra Bimo Positif Corona, Intip Kembali Liburan Andrea Dian