Selasa, 30 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 10 Maret 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kehidupan sehari-hari Irma Darmawangsa, sepertinya memang tak pernah luput dari perhatian netizen. Penyanyi dangdut yang menjalin hubungan asmara dengan Irfan Sbaztian ini bahkan kerap mengunggah momen sehari-harinya lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Belakangan, Irma Darmawangsa terlihat kerap mengunggah video dirinya berjoget menggunakan aplikasi TikTok. Terakhir, Irma Darmawangsa tampak tengah berjoget di pinggir pantai dengan seorang bule.

Irma Darmawangsa terlihat anggun dan seksi dalam balutan baju berwarna putih. Sedangkan, bule di belakanganya terlihat ikut berjoget mengenakan pakaian renang berupa bikini.

"Kalau goyang boleh dilemesin shayy, kalau yang lain jangan sampai lemes," tulis akun @irmadarmawangsa, dikutip Guideku.com, Selasa (10/3/2020).

Sontak, video singkat Irma Darmawangsa joget di pantai ini mendadak jadi pusat perhatian netizen.

Irma Darmawangsa joget di pantai bareng bule. (Instagram/@irmadarmawangsa)

Tidak sedikit netizen kemudiam beramai-ramai memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar. Namun terdapat satu komentar yang cukup membuat Irma Darmawangsa meradang.

"Kok yang baju putih nggak langsing ya, kayak ibu-ibu kompleks gitu," sebut salah seorang netizen.

Tak berselang lama, tiba-tiba Irma Darmawangsa tampak menanggapi komentar netizen tersebut.

"Masih bagus ibu-ibu komplek, lah situ kayak abang-bahang kolong jembatan," balas Irma Darmawangsa meradang, ketika dicibir netizen.

Baru satu jam diunggah ke Instagram, video Irma Darmawangsa joget di pinggir pantai ini telah ditonton oleh netizen sebanyak 29 ribu kali. 

BACA SELANJUTNYA

Alasan Gunung Bawah Laut Selatan Jawa Dinamai 'Jogo Jagad'