Kamis, 18 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 10 Maret 2020 | 20:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi yang sedang mencari tempat magang sekaligus punya hobi traveling, kesempatan yang satu ini tak boleh dilewatkan.

Pasalnya, sebuah hotel di Malaysia menawarkan kesempatan magang dengan tugas yang sangat menarik. Apalagi kalau bukan keliling dunia.

Dirangkum dari laman World of Buzz, Selasa (10/3/2020), YTL Hotel tengah mencari anak magang yang siap untuk berkeliling dunia selama 3 bulan.

Bagi yang terpilih, peserta magang tersebut akan meliput tempat-tempat yang dikunjungi dengan membuat konten perjalanan dalam bentuk tulisan, foto, dan video.

Soal biaya tak perlu khawatir, karena pihak hotel akan menanggung penuh semua biaya mulai dari biaya penerbangan, akomodasi, hingga makanan. Tak hanya itu, peserta magang juga akan diberikan tunjangan bulanan. Wah menarik betul.

Hotel YTL Tawarkan Magang Rasa Liburan. (pixabay.com/DariuszSankowski)

Adapun yang perlu dipersiapkan dari pihak peserta magang adalah laptop, kamera, dan tentu saja, diri anda sendiri.

Persyaratan lain yang diperlukan bagi peserta yang ingin mengikuti program magang menyenangkan ini adalah punya keahlian di bidang produksi konten, berusia minimal 18 tahun, serta memiliki paspor yang masih berlaku.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti program magang sekaligus liburan ini bisa langsung menuju ke website Hotel YTL untuk informasi lebih lanjut.

Wah, bagaimana ada yang tertarik untuk mendaftar?

BACA SELANJUTNYA

5 Hotel Murah di Sumedang Dekat Tempat Wisata, Cocok untuk Staycation Saat Libur Akhir Tahun