Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 12 Maret 2020 | 13:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pecinta sinetron Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi bukan, ketika mendengar nama Tessa Kaunang? Di usianya yang ke 43 tahun, mantan istri Sandy Tumiwa ini terbilang selalu tampak awet muda.

Tak heran jika banyak orang yang menyebut penampilan Tessa Kaunang tak kalah kekinian dari para remaja. Terlebih kini Tessa Kaunang sering mengunggah foto kesehariannya lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Belum lama ini, Tessa Kaunang tampak mengunggah foto liburannya di Bali lewat akun Instagram @tessakaunang_tuiit. Dari keterangan lokasi foto yang diunggahnya, Tessa Kaunang terlihat tengah bersantai di beach club bernama La Plancha Bali.

"Seramai apapun di sekitarmu, tapi kalau hatimu tidak bahagia maka dunia akan terasa sepi. Bersyukurlah selalu maka tidak ada kehampaan di hidupmu," tulis Tessa Kaunang, dikutip Guideku.com dari akun Instagram @tessakaunang_tuiit.

Bak ABG, Gaya Liburan Tessa Kaunang di Pantai Ini Bikin Netizen Gagal Fokus. (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Seksi bak ABG, Tessa Kaunang terlihat awet muda dalam balutan dress off shoulder berwarna putih.Tentu saja, gaya liburan artis Tessa Kaunang yang berpose kekinian bak ABG ini membuat netizen gagal fokus.

Sebagian besar bahkan memuji penampilan Tessa Kaunang yang kian hari semakin cantik dan awet muda bak ABG.

"Semakin cantik dan seksi ya," sebut salah seorang netizen.

"Kakak Tessa Kaunang kayak ABG lihatnya," imbuh netizen lainnya.

Hingga kini, foto gaya liburan artis Tessa Kaunang di pinggir pantai bak ABG tersebut telah mendapatkan lebih dari 4 ribu likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

3 Hal Menarik Pantai Melasti Bali, Wisata yang Wajib Dikunjungi: Lokasi, Tiket, Fasilitas Cek di Sini