Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari : Sabtu, 14 Maret 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Betapa beruntungnya Bandung dianugerahi segudang pesona alam nan memikat. Bukan hanya itu saja, Bandung memiliki banyak destinasi wisata hingga spot Instagramable yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Salah satu yang wajib untuk kalian sambangi ketika berlibur ke Bandung, ialah Tafso Barn.

Tafso Barn sendiri merupakan salah satu kafe di Bandung yang memiliki segudang spot Instagramable berlatarkan alam dan pemandangan nan memikat mata.

Mengusung tema ala Eropa, Tafso Barn memiliki banyak gazebo berbentuk mirip dengan sangkar burung yang begitu Instagramable.

Tafso Barn juga menawarkan area outdoor sehingga wisatawan bisa menikmati waktu santap bersama sambil melihat pemandangan alam nan elok di sekitar kafe.

Tafso Barn, kafe dengan segudang spot Instagramable di Bandung. (Instagram/@vr_1989)

Tak hanya memiliki segudang spot Instagramable yang kekinian, Tafso Barn juga punya banyak menu makanan dan minuman andalan. Variasi menu makanan di Tafso Barn ini juga sangat beragam pilihannya, mulai dari makanan Indonesia, western food hingga kuliner Jepang.

Tafso Barn, kafe dengan segudang spot Instagramable di Bandung. (Instagram/@fenfitlicious)

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Tafso Barn yakni pada pukul 17.00 sore, di mana matahari tak terlalu terik dan udara sejuk sekitar mulai terasa.

Jika travelers tertarik, kafe dengan segudang spot Instagramable bernama Tafso Barn ini beralamat lengkap di Jalan Pagermaneuh Nomor 55, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Barat.

Tafso Barn, kafe dengan segudang spot Instagramable di Bandung. (Instagram/@vr_1989)

Tafso Barn sendiri buka setiap hari mulai dari pukul 09.00-21.00 WIB. Jadi bagaimana travelers, siap untuk menjadikan Tafso Barn sebagai bucket list tempat nongkrong bareng teman selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Wisata Hits di Bandung Cocok untuk Libur Akhir Tahun