Jum'at, 03 Mei 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 17 Maret 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi anak konten, spot instagramable pastilah menjadi salah satu hal yang wajib dicari saat ingin berkreasi.

Pasalnya, tempat yang cantik secara visual, akan menambah nilai estetik foto yang dihasilkan. Tidak ada rumus pasti tentang bagaimana sebuah tempat bisa disebut instagramable.

Namun biasanya, tempat yang digadang-gadang punya sisi instagram worthy itu memiliki desain minimalis, repetisi, atau memiliki warna tertentu seperti putih dan baby pink.

Tak melulu kafe, sebenarnya spot instagramable dapat ditemukan di mana saja. Salah satunya seperti tempat yang dipakai untuk berfoto salah satu influencer ini.

Mengintip akun instagram pribadinya (@denwests), influencer ini sukses membuat Perpustakaan UGM I jadi spot estetik melalui tangkapan kameranya.

Influencer Ini Bikin Perpustakaan Jadi Spot Instagramable, Tebak di Mana?

"Jangan berhenti, coba terus di setiap langkah. Lakukan sekarang!," tulis @denwests pada caption seperti dikutip Guideku, Selasa (17/3/2020).

Memiliki gaya tangga yang sama setiap lantainya, influencer ini menangkap sudut ruang dan menampilkan repetisi desain bangunan. Warna cat putih, semakin menambah kesan minimalis sudut tersebut.

Melihat postingan perpustakaan estetik ini, beberapa netizen pun meramaikan kolom komentar dengab respon apresiasi.

"Rancak bana," tulis seorang netizen.

"Fotonya bagus!," imbuh netizen lain.

"Mantap nih," sambung netizen lainnya.

Wah, estetik banget ya. Bisa nih dijadiin inspirasi bagi yang sedang mencari tempat instagramable. Tapi ingat, tetap tenang, sopan, dan santun kalau mau foto di Perpus UGM, ya!

BACA SELANJUTNYA

10 Tempat Wisata Cianjur, Libur Lebaran Jadi Semakin Seru