Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Kamis, 19 Maret 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Wabah Covid-19 mengakibatkan beberapa destinasi wisata tutup, salah satunya Akuarium Sheed yang terletak di Chicago.

Penutupan ini, siapa sangka malah memberikan waktu bagi beberapa penguin penghuni akuarium Sheedd untuk bersenang-senang.

Merangkum dari laman World of Buzz, Kamis (19/3/2020), pihak akuarium Shedd sengaja mengeluarkan penguin dari kandang dan membiarkan mereka jalan-jalan keliling akuarium.

Melalui akun twitter @shedd_aquarium, pihak Shedd membagikan video yang memperlihatkan momen tatkala para penguin tersebut dikeluarkan dari kandang.

"Penguin di Amazon? Beberapa penguin pergi trip dengan berkunjung ke kandang hewan lain di Shedd," tulis @shedd_aquarium pada caption.

Gemasnya Polah Penguin yang Keluar Kandang. (twitter.com/shedd_aquarium)

Disebutkan, para penguin Wellington ini terlihat sangat tertarik saat berada di depan kolam ikan Amazon.

Pun sebaliknya, ikan-ikan penghuni akuarium Amazon pun nampak tertarik mengamati pengunjung yang tidak biasa ini.

Bak pengunjung yang sedang mengamati penghuni akuarium, penguin tersebut berjalan dari satu akuarium ke akuariun yang lain, sembari sesekali mengembangkan tangannya.

Sontak, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan respon ungkapan gemas melihat aksi penguin ini.

"Benar-benar ide yang brilian membiarkan para hewan ini saling berkunjung. Terima kasih para staff karena sudah membuatku bahagia," tulis seorang netizen.

"Aku butuh video kunjungan penguin yang durasinya lebih panjang dari ini," timpal netizen lain.

"Aku bisa nonton video ini seharian! Tolong lebih banyak posting tentang kunjungan penguin ini," sambung netizen lainnya.

Wah, lucu banget ya. Adakah yang tertarik untuk mengunjungi penguin-penguin ini? Tentunya nanti setelah wabah Covid-19 mereda ya.

BACA SELANJUTNYA

3 Tempat Staycation di Garut Cocok untuk Liburan Akhir Tahun