Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Minggu, 22 Maret 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu aktivitas wisata yang bisa dilakukan kala berkunjung ke daerah Ubud, Bali adalah bertemu dengan monyet-monyet yang tinggal di sana.

Terkenal sebagai kegiatan yang menyenangkan di kalangan turis, tak sedikit monyet yang kerap berbuat usil hingga tingkahnya viral di media sosial.

Contohnya adalah monyet satu ini. Bukan usil hingga menakuti turis, aksi monyet yang berpapasan dengan turis dari Paris tersebut malah bikin gemas.

Melansir dari laman UNILAD, turis yang bersangkutan saat itu sedang jalan-jalan ketika seekor monyet tahu-tahu menghampiri.

Dalam video yang direkam oleh Thea Noir, 24 tahun, tampak jika monyet tersebut mendekati kaos kaki temannya karena tertarik dengan gambar alpukat di sana.

Monyet Ingin Makan Alpukat di Kaos Kaki Turis (unilad.co.uk/ContentBible)

Tanpa mengetahui bahwa alpukat tersebut hanyalah hiasan semata, si monyet pun terus berusaha mengambilnya dan memasukkannya ke mulut.

Tentu saja, aksi kocak si monyet membuat kedua turis tadi terhibur. Terlebih, monyet itu juga sempat mengelus kaki sang turis dan memasang ekspresi memohon.

"Kami berhenti berjalan dan monyet kecil ini berlari ke kaos kaki temanku, mencoba memakannya," ungkap sang turis.

"Setelahnya, dia mencoba menangkap gambar alpukat dan memakannya dengan tangan kecilnya. Kadang-kadang dia akan diam dan hanya memandangi kami."

Insiden itu sendiri dilaporkan terjadi cukup lama. Sementara, kedua turis yang turut merasa gemas itu pun membiarkan si monyet bermain hingga puas.

Duh, lucu tapi kasihan ya monyet yang ingin makan alpukat ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Pria Kencing di Gerbong Kereta Penuh Penumpang, Jangan Ditiru Traveler!