Jum'at, 03 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Rabu, 25 Maret 2020 | 10:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi mencegah penyebaran virus corona, tidak sedikit warga masyarakat yang melakukan gerakan 'di rumah aja'. Beberapa orang dari berbagai belahan dunia bahkan sempat mengunggah kegiatan mereka selama berada di dalam rumah.

Mulai dari memasak, menonton televisi, dan masih banyak lagi lainnya. Namun uniknya lagi, beberapa waktu lalu sebuah keluarga membuat wahana mengasyikan di rumah mereka.

Karena tak bisa pergi ke taman hiburan Disneyland, keluarga ini membuat wahana sendiri di rumah mereka.

Dikutip Guideku.com dari laman Fox News, Senin (23/3/2020) kemarin, keluarga Thornock di Utah ini beberapa waktu lalu mengunggah keseruan mereka membuat sebuah wahana Disneyland Pirates of Caribbean.

Ngakak, Lakukan Gerakan 'Di Rumah Aja' Keluarga Ini Buat Wahana Disneyland. (YouTube/Brin Thornock)

Menggunakan alat-alat rumah tangga, mereka membuat wahana Disneyland tepat di ruang tamu mmereka.

Bergotong royong, keluarga Thornock ini menciptakan pedang palsu, kerangka tiruan, hingga melibatkan anjing mereka sebagai penjaga penjara.

"Kami sudah memiliki beberapa barang bajak laut sisa Halloween tahun lalu, perjalanan ini sangat menyenangkan dengan memanfaatkan barang di rumah," ungkap salah satu anggota keluarga.

Keluarga tersebut tampak menikmati perjalanan dengan mengendarai kereta luncur di tangga rumah.

Ilustrasi taman hiburan Disneyland. (Pixabay/Sam Chen)

Sementara itu, awal bulan lalu, pihak Disneyland Florida dan California mengumumkan bahwa mereka menutup taman hiburan untuk sementara waktu hingga akhir Maret demi mencegah persebaran virus corona.

Wah, melihat cuplikan video keluarga Thornock, apakah travelers tertarik untuk membuat wahana Disneyland sendiri di rumah?

BACA SELANJUTNYA

Bikin di Rumah Aja, Ini Resep Es Krim Vanila Oreo