Sabtu, 27 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Jum'at, 27 Maret 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Setelah berjibaku dengan wabah virus corona, warga China kini berangsur-angsur mulai bangkit dan melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Sejumlah destinasi wisata di negara China juga sudah mulai kembali dibuka dan boleh disambangi oleh para turis dengan syarat serta ketentuan berlaku.

Mulai dari Tembok Besar China hingga Shanghai Botanical Garden, berbagai destinasi sudah mulai dibuka kembali dan dikunjungi oleh warga masyarakat.

Sebagai informasi, Shanghai Botanical Garden merupakan salah satu destinasi wisata yang kerap disambangi oleh warga lokal dan juga wisatawan.

Shanghai Botanical Garden. (Instagram/@masha_vase4ka)

Merupakan kebun raya terbesar di China, Shanghai Botanical Garden menyimpan segudang spesies tanaman berjenis langka. Sudah berdiri sejak tahun 1945, Shanghai Botanical Garden memiliki luas kurang lebih sekitar 202 hektar.

Memiliki segudang spot Instagramable, Shanghai Botanical Garden ini ternyata juga menjadi pusat penelitian tanaman dan juga telah memenangkan sejumlah penghargaan dalam pameran bunga internasional.

Shanghai Botanical Garden. (Instagram/@huisong_sunshine)

Menjelang akhir pekan, biasanya banyak pengunjung yang mengajak anak-anak untuk memperkenalkan mereka tentang berbagai jenis macam tanaman.

Di sini selain bisa berfoto-foto dengan berbagai spot Instagramable yang ditawarkan, travelers juga dapat bersantai sembari melihat indahnya bunga bermekaran.

Shanghai Botanical Garden. (Instagram/@kikirohachekova)

Setiap harinya Shanghai Botanical Garden ini buka mulai dari pukul 07.00 pagi sampai dengan 17.00 sore.

Semoga virus corona di sejumlah negara termasuk Indonesia cepat reda biar travelers bisa segera berwisata ke Shanghai Botanical Garden ini lagi, ya!

BACA SELANJUTNYA

Liburan di Tengah Pandemi? Simak 5 Tips Berikut Ini Sebelum Putuskan Pergi