Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 01 April 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Setelah es krim mewah tahun 90-an yang kembali muncul di pasaran, nampaknya hal ini membuat sebagian orang kembali bernostalgia tentang aneka jajanan kesukaan dari tahun 90-an yang kini tak lagi dijual.

Baru-baru ini cuitan seorang warga twitter jadi perbincangan hangat lantaran membagikan foto sebuah snack kue Hollanda yang kini tak lagi diproduksi.

Belajar dari para pejuang es krim Vienetta yang membuat petisi dan berhasil membuat Walls kembali merilis es krim mewah ini, netizen dengan akun @hellvethicca ini mengusulkan ide yang sama untuk membawa Hollanda kembali.

"Bisa ngga sih kalu tidak bikin petisi biar Hollanda kembali di jual," tulis @hellvethicca seperti dikutip Guideku.com, Rabu (1/4/2020).

Usulan petisi untuk kue cookie hits dengan ciri khas kemasan teddy bear ini ternyata disambut antusias oleh warga twitter lain.

Deretan Jajan 90-an yang Dirindukan Netizen. (twitter.com/hellvethicca)

Mendadak viral, hingga Rabu (1/4), cuitan soal Hollanda ini telah mendapatkan 14,4 retweet dan 12,6 likes dari warganet.

Menariknya, warga twitter lain pun tak mau kalah dengan mengunggah jajanan favorit masing-masing yang kini tak lagi diproduksi, bisa kembali beredar di pasaran. Tak heran, kolom komentar pun dengan rekomendasi jajan 90-an hits lain yang disebut patut diproduksi kembali.

Dilansir Guideku.com dari kolom komentar cuitan ini, berikut deretan snack atau jajan tahun 90-an yang dirindukan netizen.

1. Ada yang ingat rasa jajanan yang berbentuk butiran-butiran kecil yang berasal dari serbuk ini?

Deretan Jajan 90-an yang Dirindukan Netizen. (twitter.com/adnidinda)

2. Es krim ini sebenarnya masih ada, hanya saja rasa es krim yang sekarang sangat beda jauh dengan versi pendahulunya. Wajib banget sih ini, terutama yang biru!

Deretan Jajan 90-an yang Dirindukan Netizen. (twitter.com/heyitsvalent)

3. Tentu masih ingat dulu merek wafer ini mengeluarkan beraneka variasi rasa. Setuju banget kalau tiramisu adalah yang terbaik di kelasnya

Deretan Jajan 90-an yang Dirindukan Netizen. (twitter.com/yamanky_)

4. Kalau dua snack ini rasa-rasanya jadi favorit semua anak-anak, ya!

Deretan Jajan 90-an yang Dirindukan Netizen. (twitter.com/ultimateoof)

5. Manisnya chocochip dipadukan dengan renyahnya biskuit beruang super imut. Kombinasi lezat yang tak akan terlupa

Deretan Jajan 90-an yang Dirindukan Netizen. (twitter.com/ranituran)

6. Ayo ngaku siapa yang sewaktu istirahat dulu langsung tancap gas ke kantin buat membeli permen persegi mungil aneka rasa ini?

Deretan Jajan 90-an yang Dirindukan Netizen. (twitter.com/yoan_nukidos)

Nah, itu tadi deretan snack atau jajan 90-an yang dirindukan dan senantiasa ditunggu untuk kembali ke pasaran oleh para netizen. Kalau favorit kalian yang mana, travelers?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Pria Kencing di Gerbong Kereta Penuh Penumpang, Jangan Ditiru Traveler!