Jum'at, 19 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 01 April 2020 | 18:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kerap mengunggah foto berpakaian seksi, tak heran jika sosok Dinar Candy kerap mencuri atensi netizen. Tak hanya jago bermusik, Dinar Candy juga dikenal sebagai DJ seksi yang fashionable dan kerap membagikan foto-fotonya lewat akun Instagram.

Lagi-lagi, belum lama ini Dinar Candy jadi pusat perhatian mengunggah potret dirinya ketika sedang berjemur di kolam renang

Demi menjaga tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona, Dinar Candy mengikuti imbauan rutin berjemur di pagi hari.

"Jangan lupa berjemur hari ini guys," tulis akun @dinar_candy, dikutip Guideku.com, Rabu (1/4/2020).

Dinar Candy tampil seksi ketika sedang berjemur dalam balutan bikini berwarna merah hati. Sambil mengenakan kacamata, Dinar Candy tampak duduk di atas sebuah floaty berbentuk flamingo.

Potret Dinar Candy berjemur pakai bikini di kolam renang ini sontak jadi sorotan netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

Berjemur di Kolam Pakai Bikini, Gaya Seksi Dinar Candy Bikin Netizen Meriang. (Instagram/@dinar_candy)

"Kaum nge-ZOOM mana suaranya?" sebut salah seorang netizen.

"Ada belahan tapi bukan jiwa," imbuh netizen lainnya mengomentari penampilan Dinar Candy berjemur pakai bikini.

"Ikhlas gue jadi yang dorongin ban di dalam kolam renang," timpal netizen lain saking terpesonanya dengan penampilan Dinar Candy.

Baru satu hari diunggah, potret Dinar Candy berjemur pakai bikini di kolam renang ini telah mendapatkan 24 ribu lebih likes dari netizen. Hayo, sudahkah travelers berjemur seperti Dinar Candy hari ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Hotel di Bandung Cocok untuk Staycation, Ada Kolam Renang dengan Harga Terjangkau