Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Sabtu, 04 April 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Duh, emang sih ya guys, Yogyakarta itu punya banyak banget destinasi wisata tersembunyi yang nggak ada habisnya untuk dibahas, bikin list yuk nanti habis pendemik corona kemana liburannya.

Kali ini Guideku.com akan mengajak teman travelers untuk mengunjungi destinasi wisata Yogyakarta yang kece badai. Yup, di mana lagi kalau bukan Tebing Breksi.

Terletak di kawasan Sleman, megahnya Tebing Breksi ini jadi magnet wisatawan yang sedang berlibur ke Yogyakarta lho. FYI, sebelum menjadi destinasi wisata, ternyata dulunya tempat ini merupakan lokasi yang digunakan para peneliti geologi teman travelers.

Penasaran kan, di Tebing Breksi kalian bisa apa aja? Yuk, intip info yang telah dirangkum Guideku.com berikut ini. Siapa tau Tebing Breksi bisa jadi referensi menarik nih, buat kamu yang ingin berkunjung ke Yogyakarta.

1. Foto-foto di Spot Instagramable Tebing Breksi 

Tebing Breksi di Yogyakarta. (Instagram/@noviiqueen)

Di Tebing Breksi banyak banget spot Instagramable yang wajib kamu cobain. Saking menariknya, Tebing Breksi ini sering digunakan untuk foto prewedding dan syuting iklan lho! Kamu kapan nih?

2. Menyaksikan Hangatnya Sunset dari Atas Tebing Breksi

Tebing Breksi di Yogyakarta. (Instagram/@anggapulangpergi)

Kalau kamu sedang beruntung, kamu bisa melihat hangatnya cahaya sunset dari Tebing Breksi ini.

Sayup-sayup cahaya yang redup nan romantis ini juga bisa jadi pengalaman tak terlupakan buat kamu. Apalagi kalau pergi ke sini bawa pacar, duh dijamin si doi bakal makin lengket sama kamu.

3. Jalan-jalan naik Jeep Wisata

Tebing Breksi di Yogyakarta. (Instagram/@tebing_breksi)

Bagi teman travelers yang bosen foto-foto bisa banget nih ikut tour keliling wilayah Tebing Breksi naik jeep wisata. Lewat jeep tour ini kalian bakal diajak keliling destinasi wisata di dekat Tebing Breksi. Tiket jeep tour ini cukup terjangkau mulai dari harga Rp 350 ribu untuk 4-5 orang per trip. (Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Tempat Wisata di Jakarta Tetap Beroperasi Selama Libur Natal dan Tahun Baru