Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 07 April 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Selama pandemi Covid-19 merebak, Ayu Ting Ting memilih untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dengan mengisolasi diri bersama anggota keluarganya di villa pribadinya yang berada di kawasan Puncak.

Mengintip akun instagramnya (@ayutingting13), ia kerap membagikan unggahan terkait aktivitas yang dilakukannya selama masa karatina mandiri ini.

Paling anyar, pelantun lagi 'Sambalado' ini kembali membagikan unggahan saat di rumah aja berupa kegiatan berjemur. Postingan ini pun menarik perhatian netizen.

"Terima kasih matahari selalu bersinar. Teruslah seperti ini yah," tulis Ayu Ting Ting pada caption seperti dikutip Guideku.com, Selasa (7/4/2020).

Dalam foto yang disematkan Ayu, nampak dirinya tengah asyik menikmati cahaya matahari di pinggir kolam renang yang ada di villa mewahnya ini.

Gaya Ayu Ting Ting Berjemur di Kolam Jadi Sorotan, Netizen: Hot Mom!. (instagram.com/ayutingting92)

Berbalut pakaian renang berwarna hitam, ibunda dari Bilqis ini berpose menengadah ke arah langit sambil membiarkan kakinya basah oleh air kolam.

Postingan Ayu Ting Ting di kolam renang ini pun langsung mendapatkan beragam respon dari netizen. Tak sedikit yang menyorot gaya Ayu saat berjemur ini.

"Hot mom," tulis salah seorang netizen.

"Cantik luar biasa," ujar netizen lain.

"Kaya tenang banget ya ga ada beban, alhamdulillah."

"Berjemur ya neng biar sehat tuh matahari selalu bersinar buat neng Ayu yang cantik menawan hati," sambung netizen lainnya.

Bagaimana, ada yang tertarik mengisi kegiatan saat di rumah aja dengan berjemur dan bermain di kolam renang seperti Ayu Ting Ting ini?

BACA SELANJUTNYA

Staycation Aman dan Nyaman di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Yuk!