Jum'at, 19 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Jum'at, 10 April 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nggak melulu pantai, rupanya Bali juga memiliki destinasi wisata perbukitan yang tak boleh kalian lewatkan. Ya, inilah dia Bukit Mende.

Bak negeri di atas awan, Bukit Mende ini akan menyambut kalian dengan panorama indah memikat mata ketika pertama kali menginjakkan kaki.

Berlokasi di Desa Subaya, Kintamani, Bali, dari atas Bukit Mende ini kalian dapat melihat indahnya hamparan pemandangan hijau perbukitan bersatu padu dengan birunya langit.

Jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Bukit Mende ini sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari ketenangan dan ingin membuat pikiran serta hati menjadi lebih rileks.

Bukit Mende di Kintamani, Bali. (Instagram/@bayuekawirawan)

Eits, ada satu hal lagi yang tidak boleh kalian lewatkan. Ketika tiba di Bukit Mende ini, pastikan baterai kamera maupun ponsel kalian dalam keadaan penuh ya.

Bukan tanpa alasan, sebab Bukit Mende ini menjadi salah satu destinasi wisata dengan spot Instagramable yang begitu menarik.

Bukit Mende juga kini menjadi salah satu destinasi wisata menarik terutama bagi travelers yang gemar selfie, berpetualang dan juga trekking.

Bukit Mende di Kintamani, Bali. (Instagram/@carlieallsop)

Untuk travelers yang sedang santai dan ingin menikmati Bukit Mende ini lebih lama, kalian bisa membangun tenda dan bermalam di sini lho.

Sebelum pergi ke Bukit Mende, pastikan kondisi tubuh kalian fit karena jalur menuju destinasi wisata tersebut cukup terjal dan menanjak.

Bukit Mende di Kintamani, Bali. (Instagram/@dekadi67_)

Lihat, indah sekali bukan foto-foto di Bukit Mende, Kintamani ini? Jadi bagaimana travelers, tertarik untuk menjadikan Bukit Mende sebagai bucket list liburan kalian usai pandemi virus corona berakhir nanti?

BACA SELANJUTNYA

3 Tempat Wisata Populer di Bandung Cocok untuk Libur Akhir Tahun