Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 17 April 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tidak bisa liburan menjadi satu hal yang cukup dirindukan di masa pandemi virus corona. orang-orang belakangan kerap mengenang momen liburan yang pernah dilakukan lewat unggahan throwback liburan di media sosial, tak terkecuali pedangdut Nella Kharisma.

Mengintip akun instagram Nella Kharisma (@nellakharisma), pelantun tembang 'Ditinggal Rabi' ini membagikan foto saat dirinya bertandang ke salah satu destinasi populer di Jawa Barat, Kawah Putih Ciwidey.

Dalam postingan tersebut, Nella tampak berpose dengan latar belakang pemandangan kawah, sembari duduk batang pohon yang jadi spot foto kesukaan bagi wisatawan.

Tampil kasual, perempuan asal Kediri ini mengenakan kemeja lengan panjang warna kuning, dipadukan dengan denim pendek dan sandal jepit.

Bicara soal sandal jepit, Nella Kharisma menggunakan hal ini sebagai bahan untuk tulisan caption yang ia sematkan di postingan ini. Caption ini pun menarik perhatian netizen.

Throwback Liburan, Caption Foto Nella Kharisma Jadi Sorotan. (instagram.com/nellakharisma)

"Ternyata pakai sandal jepit itu nyaman. Selain sandal jepit, apa lagi yang bikin nyaman?," tulis Nella pada caption seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/4/2020).

Sontak, netizen pun langsung menyorot caption Nella dan memberikan respon beragam di kolom komentar. Bahkan, rekan sesama penyanyi, Anji juga nampak memberikan tanggapan.

"Rekening full, Mbak," tulis @duniamanji menanggapi pertanyaan Nella Kharisma di caption.

Sementara, netizen lain tak mau ketinggalan menjawab pertanyaan Nella Kharisma soal hal yang membuat nyaman.

"Mantan," tulis akun @ramagenjrenk

"Kasur kak," ujar @irmathea.ni

"Mas Dory Harsa bisa bikin mbak Nella nyaman gak," sambung @ibadrico

Bagaimana menurut kalian postingan Nella Kharisma yang satu ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Fakta Menarik Aurora, Fenomena Alam yang Keindahannya Eksotis