Kamis, 25 April 2024
Silfa Humairah : Jum'at, 17 April 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Donald Trump menjadii presiden AS yang sangat fenomenal dan penuh sensasi. Putri Presiden AS, Ivanka Trump rupanya tak kalah kontroversial dengan sang ayah. Jika beberapa waktu lalu Donald Trump menolak pakai masker di tengah pendemi kini giliran anaknya yang terciduk jalan-jalan setelah meminta orang-orang untuk tinggal di rumah saja.

Melansir New York Times, Ivanka Trump dan suaminya, Jared Kushner beserta dua anak mereka disebutkan tengah menikmati liburan Paskah di sebuah resort mewah milik ayahnya di kawasan Bedminster, New Jersey.

Pihak Gedung Putih membenarkan hal ini dan berkata Ivanka Trump tetap bekerja dan menjaga jarak meskipun tengah liburan pribadi dengan keluarganya.

Donald Trump dan putrinya, Ivanka Trump. (AFP)

Aksi Ivanka trump pergi liburan ini bertolak belakang dengan imbauan pemerintah Amerika Serikat yang menyarankan warganya untuk berdiam diri di rumah agar penyebaran virus corona dapat ditekan.

berkaitan dengan libur Paskah yang biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga, pemerintah menyarankan pertemuan itu dilakukan secara online dengan berbagai teknologi yang ada.

Sebelumnya, Ivanka Trump juga turut kampanye dan memerintahkan warga Amerika untuk berdiam diri di rumah. Ia bahkan berkata, karantina di rumah bersama keluarga adalah sebuah keberuntungan.

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

"Banyak yang cukup beruntung berada dalam posisi bisa tinggal di rumah. Tolong lakukan itu. Setiap orang memiliki peran untuk memperlambat penyebaran (virus corona) dan menjaga jarak bisa menyelamatkan banyak nyawa," ucapnya.

Sementara itu, Amerika Serikat adalah salah satu negara dengan angka kematian tertinggi di dunia akibat virus corona. Bagaimana menurut kalian? (Rima Suliastini)
 
 

BACA SELANJUTNYA

Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru Berkesan: Ini 5 Tempat Staycation di Bandung yang Terbaik