Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah : Sabtu, 18 April 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jepang memiliki ciri khas alam dengan banyak pohon bambu, pakaian adat yang ikonik hingga bunga sakura yang menawan. Namun, kini traveller yang sedang berada di sekitar Bandung, bisa mengunjungi Floating Market Lembang, yang menawarkan wisata alam dengan nuansa spot foto instagramable.

Ketika berkunjung ke sini, selain berjalan-jalan sambil menikmati indahnya pemandangan yang ditawarkan dan melihat-lihat beberapa spot yang menyajikan barang-barang antik khas Jepang, lukisan.

Anda juga bisa membuat perjalanan lebih menyenangkan bermain sepeda dan sampan air, hingga berfoto ria di kyotoku wisata yang membuat Anda merasa di Jepang.

Floating Market Lembang menyajikan konsep wisata yang menggabungkan antara perpaduan alam lembang yang mempesona dengan spot foto yang instagramable.

Suasana ala Jepang di Wisata Floating Market Lembang Bandung. (Instagram/Aulia Qalbi )

Wisatawan dapat merasakan sensasi di atas perahu sambil mengenakan pakain kimono ala Jepang untuk berfoto di spot ala-ala Jepang tersebut.

Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mendapat suasana seperti ini.

Pada dasarnya sangat banyak sekali area berfoto ria di Floating Market Lembang, seperti di tepi danau, di pasar terapung, di arena bermain anak dan lainnya, namun ada area spot ala Jepang ini menjadi rekomendasi karena menjadi spot baru yang cukup diminati.

Suasana ala Jepang di Wisata Floating Market Lembang Bandung. (Instagram/Nurul )

Bandung tidak ada habisnya soal stok tempat wisata yang hits dan kekinian, di tempat ini suasananya Jepang cukup kental, kawasan bangunan khas Jepang jadi favorit untuk menjadi latar foto. 

Jadi liburan akhir pekan wisata ke Bandung mengunjungi Floating Market Lembang, berfoto ria dengan nuansa spot foto instagramable ala Jepang bisa jadi list lho.

 

BACA SELANJUTNYA

5 Fakta Menarik Aurora, Fenomena Alam yang Keindahannya Eksotis