Jum'at, 26 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 23 April 2020 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan sosok Adamas Belva Devara yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi staf khusus milenial Presiden Joko Widodo.

Berita ini disampaikan langsung oleh Belva, melalui akun Instagram pribadinya pada hari Selasa (21/4/2020) lalu.

"Pengunduran diri tersebut telah saya sampaikan dalam bentuk surat kepada Bapak Presiden tertanggal 15 April 2020, dan disampaikan langsung ke Presiden pada tanggal 17 April 2020," tulis Belva Devara.

Mundurnya Belva dari staf khusus milenial Presiden Joko Widodo ini diduga terkait dengan polemik Kartu Prakerja yang belakangan diperbincangkan oleh publik.

Di mana Ruang Guru, perusahaan startup yang didirikan serta dipimpin oleh Belva Devara, terpilih menjadi mitra dari program Kartu Prakerja.

Terlepas dari kabar yang beredar, Belva Devara dikenal sebagai sosok berjiwa petualang. Tak heran jika dalam akun Instagram miliknya, Belva Devara kerap menyambangi sejumlah destinasi wisata.

Berikut, Suara.com rangkum 5 potret liburan Belva Devara dari akun Instagram @belvadervara, Kamis (23/4/2020).

1. Menikmati indahnya arsitektur dari Menara Kembar Petronas dari ketinggian sambil berenang terlihat mengasyikan ya?

Gaya liburan Belva Devara. (Instagram/@belvadevara)

2. Rio De Janeiro juga menjadi salah satu kota di Brasil yang pernah disambangi oleh Belva Devara. Rio De Janeiro sendiri sangat terkenal dengan landmark Patung Kristus Penebus raksasa yang berada di Taman Nasional Hutan Tijuca.

Gaya liburan Belva Devara. (Instagram/@belvadevara)

3. Indah tak bertepi, di Myanmar Belva Devara juga sempat berfoto dengan latar belakang Kerajaan Pagan nan megah.

Gaya liburan Belva Devara. (Instagram/@belvadevara)

4. Berkunjung ke China, Belva Devara juga terlihat mengunjungi sebuah kuil di kawasan Xiamen. Kawasan ini diketahui memiliki sejumlah perguruan tinggi ternama seperti salah satunya Xiamen University of Technology.

Gaya liburan Belva Devara. (Instagram/@belvadevara)

5. Pemandangan lautnya bikin jatuh cinta, begini gaya Belva Devara ketika memamerkan eloknya panorama pantai di wilayah Zanzibar, Tanzania yang begitu bersih.

Gaya liburan Belva Devara. (Instagram/@belvadevara)

Nah, itu dia tadi 5 potret liburan Belva Devara yang berhasil dirangkum oleh Suara.com. Semoga potret Belva Devara ini dapat mengobati rindu kalian akan liburan ya!

BACA SELANJUTNYA

5 Fakta Menarik Aurora, Fenomena Alam yang Keindahannya Eksotis