Selasa, 23 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Sabtu, 25 April 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pandemi virus corona menghantui semua negara khususnya Amerika Serikat. Namun tetap saja, tidak sedikit masyarakat di sana tetap ngeyel dan pergi ke pantai di tengah-tengah pandemi.

Bicara soal pantai, belum lama ini pengacara Daniel Uhfelder punya trik tersendiri untuk memberikan peringatan kepada masyarakat terkait bahaya virus corona.

Tepat pada tanggal 1 Mei mendatang, dirinya berencana untuk memperingatkan masyarakat tentang pandemi itu menggunakan hal yang tak biasa.

Bukan mengenakan baju santai, pengacara ini akan pergi ke pantai menggunakan kostum Grim Reaper alias malaikat maut.

"Banyak di antara kalian yang menanyakan apakah saya bersedia berkeliling Florida memakai pakaian Grim Reaper ke pantai dan beberapa daerah yang buka prematur. Maka jawabannya ya," tulis Daniel, dikutip Suara.com dari akun Twitter @DWUhlfelderlaw, Jumat (24/4/2020).

Ngeyel Tetap ke Pantai saat Pandemi, Awas Bertemu dengan Malaikat Maut Ini. (Twitter/@DWUhlfelderLaw)

Dari poster yang beredar, foto malaikat maut nongkrong di pantai tersebut tampak begitu menyeramkan.

Atribut berupa tombak kapak juga akan dibawanya ketika duduk di tepi pantai.

Agar semakin tercipta kesan mengerikan, payung penjaga pantai juga dibuat menghitam dan robek bak baru saja tersapu bara api.

Wah, kira-kira warga masyarakat Amerika Serikat yang datang ke pantai di sekitar Florida akan takut dan kembali pulang, atau justru cuek ya ketika melihat penampilan seram dari malaikat maut ini?

BACA SELANJUTNYA

3 Destinasi Wisata Favorit di Vietnam, Siap Melancong Seru?