Minggu, 19 September 2021
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 05 Mei 2020 | 14:30 WIB

Guideku.com - Pandemi virus corona membuat hampir seluruh warga masyarakat dari sejumlah negara diwajibkan untuk tetap tinggal dan melakukan berbagai aktivitas di rumah. Aktivitas yang bisa dilakukan pun sangat beragam, termasuk momen pura-pura liburan yang belum lama ini dilakukan sebuah keluarga di rumah.

Bosan ketika menghabiskan akhir pekan di rumah, belum lama ini sebuah keluarga memiliki ide cemerlang demi mengobati rasa kerinduan mereka akan hasrat berlibur.

Bukan membuat sebuah diorama atau berfoto di depan televisi, keluarga ini menggunakan sebuah alat olahraga berupa treadmill.

Ya, jika treadmill biasanya digunakan untuk olahraga lari, lain halnya dengan yang video yang diunggah pengguna Twitter @Franc_Ldy beberapa waktu lalu.

"Bersiap untuk pergi entah ke mana di akhir pekan ini," ungkap akun Twitter @Franc_Ldy.

Berpakaian bak hendak berlibur, keluarga yang terdiri dari ibu dan kedua anaknya ini tampak santai berdiri pada alat treadmill sambil membawa koper bak menggunakan travelator di bandara.

Kocak, Keluarga Ini Peragakan Transit Liburan di Bandara Pakai Treadmill. (Twitter/@Franc_Ldy)

Pada adegan kedua, ketiga anggota keluarga ini tampak mengambil koper seolah-olah baru saja mengambil barang bawaan bagasi dari sebuah conveyor belt di bandara.

Tentu saja, penampakan keluarga pura-pura berlibur dan transit di bandara menggunakan alat olahraga treadmill ini langsung mencuri perhatian warganet.

Tidak sedikit bahkan warganet yang terhibur dengan aksi keluarga memanfaatkan treadmill untuk berpura-pura liburan ini.

Kocak, Keluarga Ini Peragakan Transit Liburan di Bandara Pakai Treadmill. (Twitter/@Franc_Ldy)

"Wow mereka begitu rindu traveling keliling dunia," sebut seorang warganet.

"Efek karantina, halusinasi tingkat tinggi," imbuh warganet lainnya.

"Woi aku ngakak, nanti kita beli treadmill yuk ah biar jalan-jalan," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus video keluarga gunakan treadmill bak baru saja tiba di bandara untuk liburan tersebut telah viral dan memperoleh lebih dari 14 ribu likes serta 9 ribu retweets. Ada-ada saja ide unik warganet di tengah masa karantina ini, ya.

BACA SELANJUTNYA

Hemat! Wanita Ini Bagi 4 Tips Liburan Murah di Bali Selama 1 Minggu