Jum'at, 26 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Minggu, 17 Mei 2020 | 12:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai garda terdepan dalam melawan pandemi virus corona, tenaga medis tentunya berhak mendapatkan banyak sekali penghargaan. Sebagai wujud apresiasi, belum lama ini pihak maskapai Qatar Airways memberikan kejutan.

Ya, diketahui Qatar Airways baru-baru ini membagikan tiket gratis untuk 100 ribu tenaga medis.

Bahkan, tiket pesawat pulang pergi ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan yang masuk dalam rute Qatar Airways.

Berita membahagiakan ini bahkan turut dibagikan oleh akun Instagram milik penulis Alexander Thian atau lebih dikenal dengan nama @amrazing.

"GIVEAWAY 100 RIBU TIKET DARI @qatarairways untuk frontline healthcare! Dokter, perawat, apoteker, peneliti dkk, silakan daftarkan diri kalian. Ini basisnya first come first serve. 1 orang dapet tiket PP plus boleh ajak 1 orang. Silakan sebarkan," tulis akun @amrazing.

"Btw, tiap negara ada quotanya based on population. Artinya, jatah Indonesia ada banyak. Qatar Airways nggak pakai sistem undian dan gak pake syarat macem-macem. Kalau kalian pekerja di bidang kesehatan, cukup daftar saja and that’s it," imbuhnya.

Keren, Qatar Airways Bagikan Tiket Gratis untuk 100 Ribu Tenaga Medis. (Instagram/@amrazing)

"Periode daftarnya dari 12-18 Mei ya. Kalau kalian memenuhi syarat, akan dikasih voucher. Voucher ini bisa untuk pemesanan tiket sampai 10 November. Terbangnya sampai 10 Desember. Satu orang dapet 2 tiket return. Mau ganti tanggal? Boleh dan gratis."

Tentu saja, tidak sedikit warganet khususnya teman-teman tenaga medis yang antusias dan ingin mencoba kesempatan terbang bersama Qatar Airlines tersebut.

"Mau coba, semoga berhasil ya," sebut salah seorang warganet.

"Bisa dicoba nih, siapa tahu bisa dapat tiket gratis jalan-jalan setelah virus corona," imbuh warganet lainnya.

"Ayo teman-teman medis, ikut ini lho," timpal warganet lainnya tak kalah antusias menyebarkan berita baik ini.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan @amrazing tentang Qatar Airways bagikan tiket gratis untuk 100 ribu tenaga medis tersebut telah ditonton sebanyak 84 ribu kali oleh warganet. Wah, semangat ya teman-teman medis!

BACA SELANJUTNYA

Padahal Cuma Beli Ini, Cowok Curhat Jajan di Angkringan Habis Rp106.000