Kamis, 25 April 2024
Silfa Humairah : Kamis, 28 Mei 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Restoran di Lithuania Penuh Manekin Modis, Solusi Promosi karena Covid-19.

Penerapan jarak sosial dan membatasi jumlah tamu yang datang akibat pandemi Covid-19 dilakukan di restoran guna memutus penyebaran virus corona. Nah selain garis pembatas, pajangan manekin modis juga jadi solusi sekaligus daya tarik bagi restoran yang satu ini dalam mengampanyekan phisical distancing. 

Restoran di kawasan Old Town Glass Quarter di Vilnius, ibukota Lithuania, telah menerapkan tren menggunakan manekin dengan sentuhan modis.

Salah satu solusi kreatif untuk sosialisasi phisical distancing dan tetap merasakan suasana cozy ala cafe, restoran ini bekerja sama dengan desainer untuk memamerkan karya fashion terbaru dipakaikan pada manekin. Wah kreatif sekali ya. 

Manekin di Restoran di Old Town Glass Quarter di Vilnius. (Dok Welovelithuania)

Setelah kembali beroperasi, lusinan restoran dan bar di sana sekarang digunakan sebagai pajangan bagi desainer lokal untuk menampilkan karya mereka lewat manekin dalam penampilan terbaru di musim ini.

Manekin di Restoran di Old Town Glass Quarter di Vilnius. (Dok Welovelithuania)

Kamu bakal melihat manekin tampak duduk santai di kursi pengunjung, duduk di bar bak sedang memesan minuman hingga tampak mengantri hingga mengobrol. 

Manekin di Restoran di Old Town Glass Quarter di Vilnius. (Dok Welovelithuania)

Mengenakan koleksi desainer, manekin di restoran Old Town Glass Quarter mengundang decak kagum dan penasaran warganet yang penasaran dengan koleksi terbaru yang dikenakan manekin hingga suasana restoran yang ramai manekin. 

Walikota Lithuania, Remigijus Simasius, menyebut gagasan restoran dipenuhi manekin menjadi solusi phisical distancing dan promosi yang sempurna untuk desainer.

" Setiap manekin yang duduk di meja memiliki informasi tentang di mana koleksi pakaian dapat dibeli. Tren social distancing ini telah diterima oleh penduduk kota Vilnius. Industri fesyen sangat dipengaruhi oleh lockdown karena di masa karantina, desainer tidak memiliki banyak kesempatan untuk memamerkan koleksi terbaru mereka, dan secara umum konsumsinya menurun. Kami berharap kampanye ini akan membawa perubahan," katanya dilansir dari Weloveluthiania.com.

BACA SELANJUTNYA

Autentik Banget! Warteg Chinese Food Pertama di Jakarta