Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 09 Juni 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Rindu Liburan, Marshanda Unggah Foto Berjemur di Akropolis Athena.

Di tengah pandemi covid-10 yang belum mereda, tidak sedikit warga masyarakat begitu merindukan momen liburan bersama sahabata serta keluarga. Hal itu tak terkecuali bagi Marshanda.

Wanita kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini terpaksa menghabiskan waktu dan melakukan berbagai aktivitas di rumah. Ditemani buah hatinya yakni Sienna, Marshanda terlihat menikmati waktu karantinanya di rumah.

Namun tetap saja, demi mengobati rasa rindunya, Marshanda sempat mengunggah potret liburannya ketika berkunjung ke Akropolis Athena di Yunani.

"Berjemur tadi pagi," tulis akun Instagram @marshanda99, dikutip Suara.com, Minggu (7/6/2020).

Rindu Liburan Ke Yunani, Marshanda Unggah Foto Berjemur di Akropolis Athena.(Instagram/@marshanda99)

Marshanda tampak tersenyum dengan dress motif bunga-bunga berlatarkan megahnya situs bersejarah Akropolis Athena. Pilar-pilar yang berdiri di Akroplis Athena juga masih terlihat berdiri kokoh meskipun bangunan tersebut sudah berusia lebih dari raturan tahun. 

Akropolis sebenarnya merupakan kota kuno paling populer yang menjadi daya tarik tersendiri bagi hadirinya para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Bangunan utama di kompleks situs bersejarah tersebut ialah Kuil Parthenon. Nah, Kuil Parthenon ini sengaja didedikasikan untuk dewi strategi dan perang yakni Athena pada abad ke-5 SM.

Keindahan Akropolis Athena memang sudah tidak perlu lagi diragukan, tak heran jika Marshanda begitu merindukan momen liburannya ketika berkunjung ke situs bersejarah tersebut.

Semoga pandemi virus corona segera usai. Dengan begitu, travelers bisa berlibur ke Yunani untuk melihat lebih dekat megahnya Akropolis Athena seperti Marshanda di atas, ya!

BACA SELANJUTNYA

Ramah di Kantong! 4 Hotel Murah di Jogja untuk Liburan Akhir Tahun