Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Senin, 15 Juni 2020 | 13:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hari ini, Senin (15/6/2020), sejumlah ruang publik di Jakarta akan kembali dibuka. Selain mal, ruang publik yang akan dibuka kembali untuk publik ialah M Bloc Space.

Namun, ada sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh pengunjung yang hendak mampir sejenak di M Bloc Space. Tak hanya itu, setelah sempat tutup akibat virus corona, saat ini M Bloc Space buka dengan jam operasional lebih singkat.

Kabar seputar protokol kesehatan yang harus ditaati beserta jam operasional M Bloc Space ini diberitakan langsung oleh pihak pengelola melalui akun Instagram resmi mereka.

"M Bloc Space akan kembali beroperasi pada Senin, 15 Juni 2020 dengan jam operasional 12.00 - 20.00," tulis akun Instagram @mblocspace, dikutip Suara.com.

Demi menjamin protokol kesehatan terlaksana dan dipatuhi, M Bloc Space juga akan melakukan crowd controlling untuk memastikan jumlah pengunjung.

Kembali Buka, Ini Protokol Kesehataan yang Harus Dipatuhi di M Bloc Space. (Instagram/@mblocspace)

Tak seperti sebelumnya, jumlah pengunjung M Bloc Space akan dibatasi setiap harinya hanya 50% dari kapasitas normal.

Sejumlah ketentuan baru untuk pengunjung M Bloc Space juga akan diterapkan, beberapa di antaranya yakni:

  1. Pengunjung M Bloc Space wajib melakukan reservasi secara online melalui @loketcom untuk mendapatkan voucher masuk.
  2. Voucher reservasi dapat dibeli seharga Rp 26 ribu yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran sah di berbagai tenant M Bloc Space. Voucher ini hanya berlaku pada jam dan waktu reservasi serta tidak dapat diuangkan kembali.
  3. Voucher reservasi disediakan per hari, sesuai dengan kuota 50% kapasitas M Bloc Space yang terbagi dalam dua jangka waktu, yakni pukul 12.00-16.00 dan 16.00-20.00.
  4. Setiap voucher hanya berlaku untuk 1 orang pengunjung.
  5. Durasi dine in pengunjung di tenant akan dibatasi.
  6. Anak-anak di bawah 5 tahun, ibu hamil dan lansia (usia 60 tahun ke atas) sementara ini tidak diperkenankan masuk ke kawasan M Bloc Space.

Dalam unggahan lain, pihak M Bloc Space juga menghimbau pengunjung untuk tetap menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, tidak berkerumun, serta mencuci tangan secara berkala.

BACA SELANJUTNYA

Tempat Wisata Ini Cuma Terima Pelancong yang Positif Covid-19, Kok Gitu?