Jum'at, 19 April 2024
Silfa Humairah : Kamis, 25 Juni 2020 | 10:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bali menjadi destinasi liburan favorit bagi turis mancanegara. Hingga tidak sedikit turis yang terjebak karena covid-19 dan tak bisa kembali ke negaranya. Namun, kabar belasungkawa, Anastasia Tropitsel, seorang blogger dan selebgram yang memiliki 1,3 juta followers mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya saat di Bali cukup mengejutkan penggemarnya.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (21/6/2020), dikabarkan karena Anastasia kehilangan kendali saat memacu motornya dengan kecepatan lebih dari 90 kilometer/jam.

Anastasia diketahui adalah influencer terkenal dan meraih masukan miliaran dari menjadi bloger dan selebgram usia muda. Ia dikabarkan telah menjadi blogger sejak usianya masih 12 tahun, dan menjadi miliarder di usia 15 tahun. Ia berada di Bali karena tak bisa kembali ke Rusia karena covid-19.

Sebelum tewas, ia sempat mengunjungi beberapa wisata di Bali. Ini kenangan potret liburannya Anastasia di Bali yang dirangkum dari Instagram-nya @nastyatropi.

Berfoto ria dengan mural ikonik salah satu restoran di Canggu, Bali

Blogger kaya raya asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18) harus meregang nyawa usai terlibat kecelakaan sepeda motor di Bali. (East2West News/australscope)

Canggu terkenal sebagai kawasan paling hipster di Bali, Canggu menyimpan banyak tempat menarik untuk dikunjungi dan berfoto-foto di tempat-tempat eye catching nan insagramable.

Menginap di resort Ubud, Bali

Berpose Ria di La Brisa, Bali

Menunggu Sunset di Kerobokan Pantai Batu Beliq

BACA SELANJUTNYA

Wisata Rumah Gemuk Bali Tiket Masuk Gratis, Cek Lokasi, Fasilitas, hingga Spot Foto Romantis yang Instagramable