Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah : Kamis, 16 Juli 2020 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Setelah empat bulan tutup, akhirnya taman hiburan Disneyland Paris kembali kedatangan turis. Setelah beberapa taman Disneyland di berbagai negara juga telah dibuka.

Disneyland Paris dibuka kembali pada Rabu (15/7/2020), mengikuti pembukaan Disney lainnya di Amerika Serikat, dikutip dari Antara.

Ilustrasi Disneyland. (Unsplash/Skylar Sahakian)

Disneyland Paris mengimbau pengunjung untuk mengenakan masker, begitu pula para staf yang bekerja. Selain itu, aturan lain sesuai protokol kesehatan COVDI-19 kapasitas pengunjung dikurangi dan pembelian tiket harus dilakukan secara booking alias tiket tidak bisa dibeli di hari yang sama.

Tapi di waktu yang sama, Disneyland Hong Kong justru ditutup lagi setelah beberapa pekan dibuka.

Adapun Disneyland Hong Kong mengumumkan sementara waktu menutup kembali taman hiburannya saat ada kenaikan 52 kasus virus Corona baru. keputusan itu diambil karena kekhawatiran penyebaran virus semakin meluas.

"Sebagaimana diminta oleh pemerintah dan otoritas kesehatan, sejalan dengan upaya pencegahan yang terjadi di Hong Kong, taman Disneyland Hong Kong akan ditutup sementara mulai 15 Juli," kata juru bicara Disney.

BACA SELANJUTNYA

Naksir Berat, Hotman Paris Ngebet Kerja di Warung Makan Tamara Bleszynski