Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah : Rabu, 26 Agustus 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Villa Filafinny berada di Desa Cibedug, Ciawi-Bogor, memiliki fasilitas unik untuk hiburan wisatawan. Tawarkan suasana pedesaan nan modern, fasilitasnya menjadi sorotan.

Selain lengkap dengan sarana restoran hingga parkiran luas yang biasa dimiliki villa. Villa Filafinny memiliki fasilitas unik yang bikin betah kumpul keluarga hingga rekan dan teman untuk lupakan sejenak hiruk pikuk kota.

Pemandangan Gunung

Villa filafinny yang terletak di Desa Cibedug. (Instagram/filafinny)

Dikelilingi oleh Gunung Salak dan Gunung Pangrango serta pemandangan hamparan kebun dan sawah yang luas dan asri siap memanjakan Anda.

Ada Wisata Jamur

Wisata Jamur. (Instagram/Villa filafinny)

Bukan hanya keasrian lingkungan, Villa filafinny juga punya wisata Jamur. Wisatawan bisa keliling gudang hingga area jamur yang cukup luas dan bikin asri. Jamur yang bisa dimakan ini juga dijual lho untuk oleh-oleh.  

Catur Raksasa di Teras Villa

Catur raksasa. (Instagram/filafinny)

Selain lengkap sarana olahraga, Villa filafinny juga menyediakan catur raksasa yang bikin mainnya harus gerak alias olahraga.

Biliar Raksasa

Biliar raksana. (Instagram/Filafinny)

Menggunakan bola kaki dan lubang galian di tiap sudutnya, membuat area bermain biliar raksasa ini digemari anak-anak. Cara mainnya mirip dengan futsal, dimana anak-anak berlomba untuk menendang bola kemudian memasukkannya ke lubang.

Tidak Ada Wifi 

Tidak ada wifi. (Instagram/Filafinny)

Zaman digital membuat orang kini tidak saling menyapa dan berbicara satu sama lain walaupun berada saling berhadapan. Nah, melihat fenomena ini, villa ini sengaja tidak menawarkan wifi agar wisatawanya mengobrol pada sesama saat berlibur.

Keunikan fasilitas di villa tersebut membuktikan bahwa anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Villa filafinny sebagai sarana merasakan kembali sejuk dan damainya alam setelah penat dengan suasana kota.

BACA SELANJUTNYA

Jalannya Ngeri! Masuk Kebon sampai Padat Penduduk, KayumanVillas Bogor Pasti Ngangenin