Jum'at, 26 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Sabtu, 21 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Alpaca merupakan salah satu hewan yang jarang ditemui di Indonesia. Hewan yang berasal dari Pegunungan Andes ini dapat ditemui di Scientia Square Park.

Berlokasi tak jauh dari Jakarta, Scientia Square Park bisa jadi alternatif wisata saat merasa jengah dengan hiruk pikuk ibu kota. Scientia Square Park beralamat di Jalan Scientia Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang.

Tempat ini akan menyajikan pemandangan hijau yang menyegarkan. Scientia Square Park merupakan wisata edukatif yang menyenangkan.

Terdapat taman skate, pusat ping-pong, peternakan koi hingga panjat tebing yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Scientia Square Park (Website www.scientiasquarepark.com)

Di sini, pengunjung pun bisa bermain sepatu roda dan dapat menjumpai sejumlah hewan menarik. Mulai dari kelinci, burung, kupu-kupu, kuda poni, keledai kecil hingga alpaca dapat ditemui pengunjung.

Pengunjung juga bisa memberi makan hewan-hewan yang ada di tempat ini. Tentu saja kegiatan ini bisa jadi sangat menyenangkan.

Bila datang sebelum pukul 16.00 WIB, pengunjung dapat bertemu alpaca di dalam kandang. Namun, saat pukul 16.00 WIB alpaca akan dikeluarkan dari kandangnya.

Tak hanya melihat hewan menggemaskan, pengunjung juga dapat menaiki delman dan berkeliling kawasan Scientia Square Park.

Scientia Square Park (Website www.scientiasquarepark.com)

Harga tiket masuk ke Scientia Square Park adalah Rp 35 ribu di hari Senin sampai Jumat. Di hari Sabtu, Minggu, dan libur Nasional harga tiket akan naik menjadi Rp 70 ribu.

Harga tiket ini sudah termasuk voucher untuk ditukarkan dengan sepotong pizza.

Ada pula tiket annual pass seharga Rp 700 ribu. Dengan membeli tiket annual pass, pengunjung dapat masuk setiap hari selama 1 tahun tanpa perlu membeli tiket lagi.

Scientia Square Park buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Lokasi ini sangat cocok untuk wisata bersama keluarga maupun teman-teman.

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Wisata Alam di Bandung Udaranya Sejuk, Cocok untuk Healing Saat Liburan Tahun Baru