Sabtu, 27 April 2024
Arendya Nariswari : Sabtu, 28 November 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berpose di kolam renang, belum lama ini warganet menyebut Dinar Candy mirip Nikita Mirzani. Gegara potongan rambut pendek, DJ seksi tersebut sampai-sampai bikin publik pangling saat mengunggah potret dirinya di kolam renang. 

Aktif di media sosial, membuat sosok Dinar Candy hampir dikatakan tak pernah luput menjadi pusat perhatian. Demikian halnya dengan Nikita Mirzani, yang belakangan kerap jadi perbincangan hangat publik. 

Keduanya diketahui bersahabat, namun siapa sangka jika pose di pinggir kolam renang Dinar Candy ini disebut sangat mirip Nikita Mirzani?

Dinar Candy mengunggah foto saat dirinya tengah berpose di kolam renang. Dengan pakaian renang berwarna biru muda, wanita cantik berusia 27 tahun ini tampak begitu seksi.

"Nongkrong dulu di kolam renang," ucap Dinar Candy pada caption foto yang ia bagikan. Pada foto tersebut, nampak Dinar tengah berpose di tangga kolam renang.

Dinar Candy mirip Nikita Mirzani (Instagram @Dinar_Candy)

Selain itu, ada juga foto Dinar Candy yang duduk di tepian kolam renang dan terlihat sangat menawan. Tampilan rambut pendek Dinar Candy membuat gadis ini terlihat semakin mirip dengan Nikita Mirzani.

Saat ini Nikita Mirzani pun juga memiliki gaya rambut pendek yang membuat keduanya semakin terlihat mirip.

Unggahan Dinar Candy mirip Nikita Mirzani ini banyak menarik perhatian warganet. Hingga Jumat (27/11/2020), sebanyak lebih dari 30 ribu akun menyakai unggahan ini. Ratusan komentar juga turut membanjiri foto tersebut.

Dinar Candy mirip Nikita Mirzani (Instagram @Dinar_Candy)

"Lah, kirain ini Instagramnya Nikita Mirzani," ujar seorang warganet.

Ada pula warganet yang memberi saran pada Dinar Candy melalui kolom komentar. "Neng Candy, maaf ya, coba sekali-sekali postingannya pakai hijab gitu. Jangan yang hot terus," ucap seorang warganet.

"Teteh mirip nyai (Nikita Mirzani) kalau rambutnya pendek," ungkap seorang warganet.

Wah, jadi bagaimana menurut travelers, kalian setuju kalau penampilan Dinar Candy mirip Nikita Mirzani dalam foto ini?

BACA SELANJUTNYA

Bucin Abis, Demi Lamar Kekasih Pria Ini Rela Berenang di Kolam Super Kotor