Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Sabtu, 28 November 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa bulan yang lalu, Ashanty dan keluarga memutuskan pindah ke Bali. Meski jarang tampil di televisi, Ia dan keluarga sering membagikan aktivitas mereka di sosial media.

Wanita berusia 36 tahun ini baru baru ini mengunggah foto liburannya melalui akun jejaring sosial Instagram @ashanty_ash. Namun potret yang ia unggah justru membuat salah fokus warganet karena warna kulitnya.

Foto yang dibidik oleh sang suami, Anang Hermansyah, ini menampilkan Ashanty tengah tersenyum lebar menikmati hembusan angin pantai.

Dengan baju serba hitam, Ashanty nampak berlari bahagia di pinggir pantai. Kacamata hitam yang ia gunakan, membuat Ashanty tampak terlihat awet muda bak ABG. 

Kulit coklat Ashanty bikin salah fokus warganet (Instagram @ashanty_ash)

Foto tersebut diambil di Diamond Beach yang berlokasi di Nusa Penida, Bali. Diamond Beach adalah pantai menawan yang menawarkan pemandangan tebing-tebing dengan bentuk meruncing menyerupai permata.

Warna kulit Ashanty yang menjadi tanned alias kecoklatan ini menarik perhatian warganet. Pasalnya, sebelumnya Ashanty memiliki kulit yang cukup terbilang putih.

Hingga Jumat (27/11/2020), unggahan artis cantik ini sudah disukai sebanyak lebih dari 230 ribu akun. Banyak warganet yang bertanya bagaimana bisa kulit Ashanty berubah menjadi sangat cokelat di foto tersebut.

Kulit coklat Ashanty bikin salah fokus warganet (Instagram @ashanty_ash)

"Yaampun bunda, kok bisa sampai gosong begitu bun?" Komentar seorang warganet.

Ada pula warganet yang kaget dengan penampilan baru Ashanty pamer kulit cokelat.  "Loh kok jadi hitam begitu? Bunda pakai apa itu bun?" ucap seorang warganet.

Meski demikian, banyak yang memuji Ashanty tampil cantik dan terlihat seperti anak muda.

"Eksotis dan langsing. Suka banget bun," ujar seorang warganet.

Ada juga yang mengatakan Ashanty terlihat seperti gadis dari Amerika Latin yang memiliki kulit eksotis. "Wah, bagus banget kulitnya. Jadi keliatan kayak gadis Latina," ungkap warganet lainnya.?

BACA SELANJUTNYA

3 Hal Menarik Pantai Melasti Bali, Wisata yang Wajib Dikunjungi: Lokasi, Tiket, Fasilitas Cek di Sini