Jum'at, 29 Maret 2024
Arendya Nariswari : Minggu, 29 November 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jalan-jalan ke Yogyakarta, kurang afdol rasanya jika belum berfoto di Malioboro. Tapi, ada hidden gem yang wajib kalian sambangi lho, kalau sedang berbelanja di Malioboro. Inilah dia spot foto misterius Malioboro yang super Instagramable. 

Berhiaskan bangku taman dan quote kekinian, tak heran jika spot foto misterius di Malioboro ini banyak diburu travelers. Lalu bagaimana caranya untuk menuju tempat ini ya?

"Jogja terbuat dari rindu, pulang dan angkringan," kurang lebih begitu tulisan yang ada pada dinding spot foto misterius di Malioboro ini.

Kendati terbilang Instagramable, faktanya jarang sekali ada orang yang tahu tentang spot foto misterius di Malioboro tersebut.

Oleh karenannya, jika dilihat dari video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @Jogja, spot foto misterius di Malioboro tersebut situasinya masih sangat sepi.

Jarang Diketahui, Begini Cara Mudah Menuju Spot Foto Misterius di Malioboro. (Instagram/@jogja)

Belum lama ini akun TikTok @malvino.smrgo membeberkan rahasia menuju spot foto misterius di Malioboro ini.

Lokasi spot foto misterius ini, terletak tepat di depan Pasar Beringharjo, Yogyakarta. Travelers hanya perlu masuk ke lahan parkir yang ada di sebelah kanan jalan Malioboro.

Jarang Diketahui, Begini Cara Mudah Menuju Spot Foto Misterius di Malioboro. (Instagram/@jogja)

"Sebelum masuk minta izin dulu ya, sama yang jaga parkir," tutur Malvino.

Beberapa warga asli Yogyakarta, perlahan ada yang mengetahui letak pasti dari spot foto misterius di Malioboro tersebut.

"Owalah di bekas bioksop to," tutur salah seorang warganet. Ada pula yang sudah mencari tapi belum kunjung menemukan spot foto misterius di Malioboro ini, "Aku kemarin muter kok nggak nemu ya," ungkap warganet lain.

Jika masih merasa kesulitan, sebenarnya spot foto misterius di Malioboro ini ada di sebelah kanan jalan jika travelers berjalan dari arah utara. Lokasinya persis sebelum kalian tiba di area Mirota Batik atau Batik Hamzah. Mudah kan? Selamat mencoba ya travelers!

BACA SELANJUTNYA

Bale Kanoman: Kuliner Bernuansa Jawa yang Menggoda di Tengah Kota Jogja