Senin, 29 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Rabu, 06 Januari 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bioskop telah kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Banyak promo yang bisa dimanfaatkan untuk menonton di bioskop agar semakin murah, lho.

Salah satu promo yang saat ini sedang berjalan di Bioskop Cinema XXI adalah khusus untuk pengguna kartu debit BRI, Promo tersebut dibagikan oleh akun Instagram @cinema.21.

Pengguna kartu debit BRI dapat menikmati promo nonton bioskop beli 1 gratis 1 tiket dan akan mendapatkan paket combo camilan dan minuman. Menggiurkan sekali bukan?

Cara mendapatkan promo nonton bioskop tersebut pun mudah. Datanglah ke Cinema XXI di kotamu kecuali di Manado dan Makassar. Setelah itu bayar menggunakan kartu debit BRI. Semua kartu debit BRI kecuali BRI Prioritas dapat digunakan untuk promo ini.

Promo nonton bioskop dengan kartu debit BRI (Instagram @cinema.21)

Selain kartu debit, kamu juga bisa menggunakan uang elektronik keluaran BRI yaitu kartu BRIZZI. Kamu bisa ajak teman, keluarga, atau pasanganmu untuk menikmati promo yang menakjubkan ini.

Setelah membayar nantinya, petugas bioskop akan memberikan voucher. Voucher ini dapat ditukarkan dengan paket kombo di gerai makanan dan minuman Cinema XXI.

Promo nonton bioskop beli 1 gratis 1 tiket plus paket combo ini hanya berlaku setiap Kamis dan Jumat mulai dari tanggal 1 Januari hingga 28 Maret 2021. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Dengan promo ini, tiket bioskop yang dipatok dengan harga sekitar Rp 35 ribu per orang bisa jadi Rp 17.500 saja per kepala. Selain itu dapat 1 popcorn dan 1 minuman pula. Mantap, kan?

Selain promo nonton bioskop dengan kartu debit BRI, ada juga promo kartu debit BNI, aplikasi M-Tix, Gopay, dan promo menarik lainnya. Kamu bisa cek informasi promo tersebut di akun Instagram @cinema.21.

Menarik sekali, bukan? Apalagi di awal 2021, banyak sekali film bagus yang siap untuk ditonton. Jangan lewatkan kesempatan ini agar tidak menyesal.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Hellboy (2019): Kisah Iblis Menyelamatkan Bumi, Tayang Malam Ini