Rabu, 01 Mei 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Senin, 18 Januari 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Aktris cantik Maudy Ayunda menunjukkan isi kopernya melalui Instastory akun Instagram @maudyayunda. Ia akan kembali ke Amerika Serikat sehingga tengah menyiapkan berbagai barang yang bakal dibawa.

Wanita yang tengah menempuh pendidikan S2 di Universitas Stanford ini sudah sering bepergian ke luar negri. Ia pun mengakui sudah ahli dalam hal kemas mengemas barang.

Isi koper Maudy Ayunda terlihat tertata rapi. Ia membawa banyak sampo, produk perawatan rambut, baju, sandal dan kebutuhan lainnya.

Tak hanya itu, gadis berusia 26 tahun ini juga membawa sejumlah buku di dalam kopernya. Salah satu buku yang ia bawa adalah 'Bumi Manusia'.

Maudy Ayunda juga membawa dua kuliner khas Indonesia yaitu bumbu pecel dan wedang uwuh. Kedua produk tersebut bisa jadi sangat susah dicari di Amerika Serikat.

Isi koper Maudy Ayund (Instagram @lambe_turah)

Instastory Maudy Ayunda kemudian ramai diperbincangkan warganet. Akun Instagram @lambe_turah pun mengunggah kembali video tersebut.

"Minceu pikir isinya bakalan buku aja nih. Ternyata mirip-mirip yah sama minceu masih nyetok bumbu pecel," tulis admin Lambe Turah pada caption unggahannya.

Ratusan komentar pun membanjiri unggahan akun Instagram @lambe_turah. Mereka menyoroti barang-barang yang dibawa Maudy Ayunda.

"Maudy ngalamin nggak sih botol sampo yang isinya dikit terus diisi air dan dikocok?" tanya seorang warganet.

Warganet lainnya turut mengomentari hal ini. "Ibuku mau ke Amerika bawanya cobek, brem, bumbu pecel. kencur sama batang pohon kelor," cerita warganet ini.

"Maudy nggak bawa mi instan ternyata," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Barang dan makanan apa saja yang kamu bawa saat akan pergi ke luar negri? Apakah kamu juga membawa bumbu pecel dan wedang uwuh seperti Maudy Ayunda?

BACA SELANJUTNYA

Tak Perlu ke Amerika, Maluku Kini Punya 'Patung Liberty', Ini Lokasinya