Jum'at, 26 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 18 Maret 2021 | 13:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebelum melakukan penerbangan dengan pesawat, penumpang diharuskan mencetak tiket terlebih dulu. Umumnya, tiket pesawat akan dicetak di kertas dengan ukuran normal.

Namun, hal berbeda terjadi pada wanita ini. Saat itu, ia meminta suaminya yang bekerja sebagai insinyur sipil untuk mencetak tiketnya.

Video tentang hal ini dibagikan melalui akun TikTok @suhailshah1989. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita tengah bersiap untuk check-in.

Seseorang memberikan tiket yang telah dicetak pada wanita yang menggunakan ransel ini. Sesaat setelah menerima tiket tersebut, wanita ini pun terkejut.

Saking kagetnya, wanita itu bahkan sampai menepuk temannya menggunakan tiket itu. Beberapa saat kemudian ia tertawa dan tak habis pikir.

Tiket dengan ukuran A0 (TikTok @suhailshah1989)

Pasalnya tiket itu dicetak oleh sang suami bukan menggunakan kertas ukuran kecil. Suaminya mencetak pada kertas yang ukurannya sangat besar.

Sang suami menggunakan kerta ukuran A0. Kertas ini memiliki ukuran 84.1 cm  dan 118.9 cm. Ya, tiket tersebut dicetak dengan ukuran lebih dari 1 meter.

Kertas A0 umumnya digunakan untuk mencetak desain rancangan bangunan, gambar arsitek, gambar teknik, poster, iklan, dan lainnya.

Teman-temannya pun tertawa kencang melihat wanita yang tampak malu ini. Tiket tersebut benar-benar-benar besar bahkan bisa menutupi lebih dari setengah badan wanita ini.

Video tersebut rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Udah kayak spanduk orang demo," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Jadi keinget pernah salah cetak kuitansi pake A3," ujar warganet ini.

"Paling nggak tiketnya bakal susah hilang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (15/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Dapat Tiket Pesawat Jumbo, Ekspresi Turis saat Dikerjai Temannya Ini Kocak