Selasa, 16 April 2024
Arendya Nariswari : Selasa, 15 Juni 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Melepas penat dari hiruk pikuk pekerjaan, belum lama ini Luna Maya terlihat sedang menghabiskan waktu liburan. Dari foto terbaru yang diunggah, Luna Maya diketahui sedang berada di pantai. 

Dari hashtag yang ditulisnya, Luna Maya diduga tengah menikmati indahnya salah satu pantai di Nusa Tenggara. Ia tampil menawan dalam balutan bikini sederhana nan cantik. 

Bikini yang dikenakan oleh mantan kekasih Ariel NOAH tersebut bermotif polkadot dengan model tak biasa. 

Namun siapa sangka, bikini Luna Maya ini ternyata dibanderol dengan harga cukup mengejutkan. Menurut penelusuran akun Instagram @fashion.lunamaya, bikini Luna Maya merupakan rancangan desainer asal Kolombia, Johanna Ortiz. Bikini tersebut dibanderol dengan harga Rp5,3 juta.

Perhatian warganet pun tertuju pada ulasan merek dan harga bikini yang dikenakan Luna Maya. Beragam komentar bernada kaget disampaikan oleh warganet usai melihat unggahan tersebut.

Luna Maya pose kece di pantai pakai bikini. (Instagram/@lunamaya)

"Pantesan kerennn (emoji jempol) banget harganya wowwwww bukan kaleng kaleng," ujar warganet.

"Perkara bikini nyampe 5 juta," celetuk yang lain syok.

"Cuuuamat ci," imbuh lainnya.

Harga bikini cantik Luna Maya. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Sementara itu, Luna Maya diketahui sebagai salah satu selebriti yang cukup hobi mengenakan beragam barang fesyen bermerek dalam berbagai kesempatan.

Namun akhir-akhir ini Luna mengaku pola hidupnya berubah semakin sederhana setelah pandemi. Aktris sekaligus model tersebut mulai mempertimbangkan untuk menjual koleksi tas mewahnya.

"Semakin lo kaya, lo harusnya semakin sederhana. Kayak barang yang kemarin yang kita pikir selama pandemi nih kayak tas-tas gue yang ada di dalam, kalau itu benar-benar bisa berubah jadi cash, gue mendingan jadi cash aja," kata Luna dilansir dari channel YouTube Boy William. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

3 Destinasi Wisata Favorit di Vietnam, Siap Melancong Seru?