Kamis, 02 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 25 April 2022 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat membeli tiket bioskop, ada baiknya untuk teliti melihat sejumlah detail seperti tanggal, jam penayangan, lokasi studio, judul film hingga nomor kursi. Pasalnya saat tak teliti, hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @keiwoo__17. Dalam unggahan itu, seorang wanita tampak sudah datang ke bioskop bersama temannya.

Ia juga sudah membeli tiket Seventeen power of Love: The Movie secara daring. Wanita ini membeli 2 tiket untuk penayangan pukul 19.15 WIB di Grand Indonesia.

Ternyata tiket yang dibeli untuk tanggal 21 April 2022 yang mana itu adalah kemarin. Wanita ini datang pada 22 April 2022 karena mengira mereka membeli tiket di hari itu, alhasil tiket mereka pun hangus. Padahal mereka sudah datang dengan membawa freebies untuk dibagikan ke penonton lainnya. 

Salah tanggal nonton bioskop (TikTok @keiwoo__17)

Sedari awal ia mengira dirinya akan menonton di hari Jumat, bukan Kamis. Ia dan temannya pun sudah memakai pakaian bagus untuk momen menonton boygrup asal Korea Selatan, Seventeen.

Wanita ini pun hanya tertawa karena tak menyangka akan mengalami kejadian salah tanggal. Akhirnya, ia dan temannya membeli tiket nonton baru untuk tanggal 23 April 2022. Kali ini, ia benar-benar mencermati tanggal dan jam penayangannya agar tak salah lagi.

"Sumpah malu banget. Udah nggak bisa kesal lagi wkwkwk ngakak aja udah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kak plis aku kok ngakak ya. Kok, bisa gitu loh salah tanggal wkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahaha jangan sampai kelewatan lagi itu, bakal nyesek," ujar warganet ini.

"Wkwkwk aku juga pernah kayak gitu. Malu banget, nyesek tapi ya udah la hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (24/4/2022) video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Anna: Perempuan yang Kesulitan Menjadi Agen Ganda